Xavi Hernandez Tak Lagi Abaikan Peluang Kembalinya Neymar ke Barcelona

Gila Bola –¬†Ambisi Neymar kembali ke Barcelona tampaknya bakal kesampaian. Pasalnya, Xavi Hernandez kini tak lagi abaikan kemungkinan tersebut.

Neymar sekali lagi menjadi pemain yang menarik perhatian di bursa transfer kali ini. Apalagi kalau bukan, rencana kembali ke klub lamanya, Barcelona.

Bintang asal Brasil itu memang sudah sejak beberapa waktu lalu dikabarkan ingin kembali ke Barcelona. Namun, sementara klubnya terbuka untuk langkah tersebut, Xavi Hernandez justru ragu menerima Neymar kembali ke Catalan.

Setelah sebelumnya menolak kemungkinan kembalinya Neymar membela Barca, kini Xavi Hernandez diberitakan mulai lunak dan tak menutup kemungkinan kembalinya mantan rekan satu timnya tersebut musim panas ini.

Diungkapkan Barca Universal – yang melansir Marca, sikap Xavi terhadap Neymar kini mulai berubah.

Xavi Terbuka Sambut Neymar Jika Gagal Datangkan Bernardo Silva

Xavi telah menjadi duri dalam upaya Barca memboyong pulang Neymar, karena dia tak ingin mantan pemain Santos itu kembali ke Camp Nou, sementara presiden Joan Laporta sebaliknya.

Namun, dengan Xavi Hernandez yang kni mulai terbuka untuk menerima Neymar, Barca pun bisa berpikir untuk mengontrak pemain PSG tersebut, terutama jika mereka gagal datangkan Bernardo Silva dari Manchester City.

Neymar Punya Opsi Lain

Walaupun Neymar santer diberitakan ingin kembali ke Barca, dia punya opsi lain untuk pindah selain klub lamanya tersebut.

Penyerang 31 tahun itu juga dilirik beberapa klub Liga Premier, setelah sempat dikaitkan dengan Chelsea.

Neymar belum lama ini juga didekati klub Arab Saudi, walaupun pemain itu tak tunjukkan keinginan untuk pindah ke Timur Tengah.

Ada pembicaraan mengenai kemungkinan dia pindah ke Arab Saudi, sebelum dipinjamkan ke Barca selama satu musim. Namun, operasi transfer itu tampaknya terlalu rumit saat ini.

Neymar Dipastikan Pilih Barcelona, Bahkan Siap Digaji Murah!

Namun, bisa dipastikan, jika Barcelona akhirnya berusaha merekrutnya kembali, Neymar dipastikan akan lebih memilih untuk kembali ke Camp Nou dibandingkan pindah ke Inggris ataupun Arab Saudi.

Sebelumnya diberitakan, Neymar sudah lakukan upaya untuk kembali ke Barcelona musim panas ini. Bintang PSG itu bahkan siap digaji murah agar bisa beraksi lagi di Camp Nou.

Ia selalu mengingat perjalanan karirnya di Barca sebagai kenangan indah. Apalagi, sejak gabung PSG dengan transfer yang pecahkan rekor dunia, Neymar tak pernah benar-benar bersinar dan berkembang di Paris. Kini, ia pun ingin mengulang kejayaannya di Catalan.

Kategori: Liga Spanyol
Topik: Barcelona, Neymar, Xavi Hernandez