Arsenal Minat Datangkan Nico Williams, Rumor Kephren Thuram dan Jorginho Bertahan

Gila BolaArsenal meraih kemenangan mengesankan 6-0 atas West Ham United di Stadion London di laga lanjutan Liga Inggris mereka, mengamankan tiga poin yang memperkecil jarak dengan pemimpin klasemen, Liverpool, menjadi dua poin.

Gol-gol dari William Saliba, Bukayo Saka (dua gol), Gabriel Magalhaes, Leandro Trossard, dan Declan Rice membuat Arsenal semakin bersaing untuk gelar Premier League setelah 24 pertandingan.

Dalam perkembangan terkait transfer, Arsenal dikabarkan tertarik untuk merekrut penyerang Athletic Bilbao, Nico Williams, sementara ada pembaruan soal Kephren Thuram dan masa depan Jorginho.

Minati Nico Williams

Fabrizio Romano, pakar transfer Italia, mengungkapkan bahwa Arsenal dan Chelsea telah mengawasi Nico Williams, yang telah mencetak lima gol dan 10 assist dalam 24 pertandingan untuk Athletic Bilbao musim ini.

Meskipun pemain berusia 21 tahun tersebut telah menandatangani kontrak baru di klubnya hingga musim panas 2027 mendatang, spekulasi mengenai masa depannya terus berkembang.

Menanggapi rumor transfer, Fabrizio Romano menyatakan bahwa Arsenal telah mengirim pencari bakat mereka untuk memantau Nico Williams beberapa kali. Situasinya masih terbuka, dan hingga saat ini belum ada perkembangan konkrit dari kedua klub.

Belum Ada Kontak Untuk Khephren Thuram

Di sisi lain, Arsenal dikabarkan tidak dalam pembicaraan untuk merekrut gelandang Nice, Khephren Thuram. Meskipun Thuram tampil impresif untuk Nice dengan 15 penampilan di seluruh kompetisi musim ini, Romano menyatakan bahwa Arsenal belum memutuskan target transfer mereka untuk musim panas ini.

Rumor yang menghubungkan Arsenal dengan gelandang internasional Prancis belum mendapat konfirmasi konkret, dan The Gunners masih harus membuat keputusan terkait rencana transfer mereka.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Fabrizio Romano mengakui bahwa tim Mikel Arteta ingin merekrut gelandang baru di jendela transfer mendatang, tapi menegaskan bahwa masih belum ada pendekatan apapun, sembari mengungkapkan bahwa Martin Zubimendi dan Douglas Luiz adalah nama lain yang dikaitkan dengan kepindahan ke Emirates.

Jorginho Diminta Bertahan

Sementara itu, Mikel Arteta, manajer Arsenal, menyatakan keinginannya agar Jorginho tetap bertahan di klub. Gelandang Italia tersebut bergabung dengan Arsenal dari Chelsea pada Januari 2023 dan telah tampil impresif, terutama dalam pertandingan melawan Liverpool.

Taktisi Spanyol menyebut Jorginho sebagai pemain kunci dalam skuadnya dan mengungkapkan bahwa Arsenal akan merindukan kontribusinya jika dia hengkang pada musim panas ini.

Meski kontrak Jorginho akan habis pada akhir musim, Mikel Arteta memberikan penghargaan besar kepada pemain tersebut atas kepemimpinan dan pemahamannya terhadap permainan dan berharap dia bisa memperbarui kontraknya.