Chelsea Tegaskan Tak Akan Jual Levi Colwill

Gila BolaChelsea telah menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual bintang muda berharga mereka, Levi Colwill, di tengah minat dari rival Premier League mereka, Liverpool.

Pemain yang menjadi incaran The Reds ini telah tampil impresif di bawah asuhan Mauricio Pochettino, membuat 26 penampilan di semua kompetisi musim ini, meski sebagian dari penampilannya sebagai bek kiri.

Ada laporan yang menyebutkan ketertarikan Liverpool terhadap Levi Colwill, tapi jurnalis Ben Jacobs mengklaim bahwa Chelsea tidak memiliki rencana untuk melepas pemain berusia 20 tahun tersebut. Begitu juga, Colwill sendiri tidak berencana meninggalkan Stamford Bridge dalam waktu dekat.

Di sisi lain, Chelsea tampaknya tertarik pada gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dengan situasi keuangan The Magpies yang memungkinkan beberapa pemain mereka dijual, The Blues mempertimbangkan untuk memanfaatkan peluang ini.

Guimaraes, yang menjadi target Mauricio Pochettino, diyakini dapat menambah kekuatan lini tengah Chelsea. Meskipun Chelsea telah menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan Enzo Fernandez dan Moises Caicedo, Guimaraes dianggap sebagai tambahan yang sangat baik.

Namun, Chelsea tidak hanya mencari pemain baru, tetapi juga bersedia melepas beberapa pemain mereka. Conor Gallagher salah satunya, yang dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham dengan nilai transfer mencapai hampir Rp 1 Trilyun.

Pemain muda Chelsea, Armando Broja, juga dikabarkan diminati oleh beberapa klub, termasuk West Ham United, Fulham, dan Wolverhampton Wanderers, dengan klub sangat ingin bisa menjual striker itu.

The Blues dikabarkan telah bekerja di balik layar untuk mencari cara agar bagaimana mereka bisa mendatangkan peminat bagi striker Albania itu, caranya adalah dengan bekerja sama dengan media untuk mempublikasikan ketersediaan penyerang tersebut.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Sementara itu, Chelsea juga terus menaruh harapan transfer apda penyerang Napoli, Victor Osimhen, yang juga menjadi target Arsenal. The Blues dikabarkan unggul dalam perburuan ini, tetapi masih harus bersaing dengan Paris Saint-Germain.

Di sisi lain, Chelsea mendapatkan pukulan dalam minat mereka pada Jean-Clair Todibo dengan klub Ligue, OGC Nice, tidak berniat untuk menjual mantan bek tengah Barcelona itu.

Direktur olahraga klub Florent Ghisolfi mengatakan, “Kami mengupayakan stabilitas dengan menjaga pemain terbaik. Jean-Clair dan Thuram sudah pasti, sebagai pemain dan pemimpin, dan juga wakil kapten. Kami benar-benar ingin mempertahankan mereka.”

Sementara itu, pemain muda Chelsea, Diego Moreira, telah kembali dari masa pinjamannya di Lyon. Meskipun tidak jelas bagaimana perannya di tim utama Chelsea musim ini, Moreira berharap dapat memberikan kontribusi setelah kembali dari Lyon.

Chelsea juga mencatat pemain-pemain lain yang kembali dari masa pinjaman, seperti Andrey Santos, Cesare Casadei, dan David Datro Fofana, namun yang terakhir sudah dikirim ke Burnley.