Update Transfer Inter Milan 10/7 : Anatoly Turbin, Romelu Lukaku, Andre Onana, Lautaro Martinez

Gila Bola Inter Milan sedang mencari solusi untuk situasi penjaga gawang mereka di pramusim, dengan kiper muda Filip Stankovic akan menjadi pilihan utama sementara mereka menunggu kedatangan pengganti Andre Onana.

Kepergian Alex Cordaz dan kemungkinan Samir Handanovic juga meninggalkan Nerazzurri dengan kiper senior yang terbatas untuk persiapan pramusim, sehingga mereka harus mencari solusi dalam waktu yang terbatas.

Anatoly Turbin

Perbedaan harga yang signifikan masih menjadi kendala antara Inter Milan dan Shakhtar Donetsk dalam negosiasi potensial untuk kiper Anatoliy Trubin, menurut berita yang diungkap Corriere dello Sport.

Klub Ukraina tetap bertahan pada harga minimal Rp 500 Milyar dari bandrol awal mereka senilai Rp 582 Milyar, sementara pihak Italia berharap untuk membayar tidak lebih dari Rp 200 Milyar.

Romelu Lukaku

Inter Milan siap untuk terlibat dalam negosiasi dengan Chelsea mengenai transfer Romelu Lukaku, karena klub Italia tersebut berpotensi memenuhi harga yang diminta The Blues sebesar Rp 748 Milyar untuk sang striker dengan memasukkan tambahan yang signifikan dalam kesepakatan tersebut, menurut Tuttosport.

Sementara Al-Hilal telah menunjukkan minat dan menawarkan bayaran yang lebih tinggi sebesar Rp 832 Milyar, bomber berusia 30 tahun menegaskan bahwa prioritasnya adalah bergabung dengan Nerazzurri, namun klub London Barat tetap teguh pada bandrol yang mereka minta dan tidak bersedia menerima tawaran yang kurang daripada itu.

Andre Onana

Inter Milan dan Manchester United akan melanjutkan negosiasi untuk Andre Onana hari Senin ini. Kedua klub sedang mencari untuk menyelesaikan kesepakatan untuk penjaga gawang berusia 27 tahun dalam beberapa hari mendatang, dengan klub Premier League sedang mempersiapkan tawaran lebih dari Rp 832 Miluar.

Kiper Kamerun saat ini masih menjadi pemain Nerazzurri, namun kepergiannya bisa jadi sudah dekat. Dengan kedua klub hanya beberapa hari lagi dari memulai pramusim masing-masing, keduanya sangat ingin bergerak cepat dalam menyelesaikan transfer mantan bintang Ajax itu.

Lautaro Martinez

Inter Milan berencana untuk membahas perpanjangan kontrak dengan striker Lautaro Martinez pada musim gugur mendatang saat klub berniat memberi penghargaan kepada pemain internasional Argentina itu dengan kontrak baru dan kenaikan gaji, menurut FCInterNews.

Kontrak pemain berusia 25 tahun saat ini di Giuseppe Meazza akan berakhir pada akhir Juni 2026, namun klub sudah melihat ke depan dan melihat penyerang mereka itu sebagai pemain kunci tim di musim mendatang. Penampilannya selama beberapa tahun terakhir secara konsisten meningkat dan klub siap mengamankan masa depannya dengan kontrak jangka panjang baru.

Facundo Colidio

River Plate dikabarkan siap mengajukan tawaran kepada Inter Milan untuk mengontrak striker muda Argentina Facundo Colidio dalam waktu dekat, dengan raksasa Argentina itu kabarnya sudah menyepakati persyaratan personal dengan pihak pemain, klaim outlet berita Argentina La Pagina Millionaria.

Langkah selanjutnya adalah mereka mengajukan tawaran ke Nerazzurri, dengan penyerang berusia 23 tahun telah kembali ke klub setelah dipinjamkan ke Tigre sejak Januari 2022 di mana dia membentuk duet striker yang kuat bersama Mateo Retegui.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!