Juventus Panik, Arab Saudi Resmi Lamar Sergej Milinković Savić, Goda Duit Menggiurkan

Gila BolaJuventus yang kekurangan uang tampaknya harus bersiap kehilangan salah satu target utama mereka, Sergej Milinković Savić, yang kini semakin mendekati kepindahan ke Arab Saudi.

Bukan rahasia lagi bahwa The Old Lady adalah pengagum jangka panjang gelandang internasional Serbia dan mereka berharap untuk akhirnya mendapatkan jasanya di musim panas ini.

Hal ini lantaran kontrak Sergej Milinković Savić akan berakhir pada tahun depan sehingga memaksa Lazio untuk menerima penjualannya dengan potongan harga, membuat Juventus siaga satu.

Godaan Arab Saudi

Sekarang, sebagaimana berita yang diungkap Fabrizio Romano, klub Arab Saudi Al Hilal telah melayangkan proposal resmi ke Lazio untuk bisa mengontrak Sergej Milinković Savić.

Laporan itu menyebutkan bahwa mereka siap membayar mahar transfer senilai Rp 665 Milyar, sesuai dengan harga yang diminta klub ibukota Italia itu, selain menawarkan kontrak tiga tahun kepada sang pemain.

Sergej Milinković Savić akan mendapatkan bayaran sekitar Rp 333 Milyar per tahun jika dia bersedia menerima pinangan dari Al Hilal dan sekarang keputusan akan ada di tangannya untuk menentukan pilihannya.

Tunggu Reaksi Juventus

Sekarang Sergej Milinković Savić diperkirakan akan menunggu untuk melihat reaksi Juventus apakah mereka akan benar-benar datang untuk memberikan tawaran pada gelandang Serbia tersebut.

Prioritas pemain berusia 28 tahun itu adalah pindah ke Turin, meski tanpa sepak bola Liga Champions, tapi dia bisa terbuka pada opsi lain jika The Old Lady tidak bisa datang untuk memberinya tawaran transfer.

Bagaimanapun, proposal dari Arab Saudi secara finansial tentu saja sulit untuk ditolak, sementara Lazio juga akan senang hati untuk menjual Sergej Milinković Savić ke Al Hilal karena bandrol mereka dipenuhi.

Jejak Karir Sergej Milinković Savić

Sergej Milinković Savić pertama kali tiba di Italia pada musim panas 2015 ketika dikontrak Lazio dari klub Belgia KRC Genk dalam kesepakatan transfer senilai Rp 209 Miluar.

Sejak itu dia telah berkembang sebagai salah satu gelandang tengah terbaik di Serie A dan memainkan 341 penampilan di semua kompetisi untuk klub, mencetak 69 gol dan 59 assist.

Dia kabarnya sudah lama mengidamkan kepindahan ke Juventus, tapi selalu terhalang oleh bandrol yang diminta Lazio, dan sementara harganya kini sudah jauh lebih murah, raksasa Turin mungkin masih tidak punya cukup uang untuk menebusnya tanpa penjualan berarti.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!