Update Transfer Liverpool 23/6 : Aurelien Tchouameni, Federico Chiesa, Fabio Carvalho, Federico Valverde

Gila Bola – Ada perkembangan terbaru seputar minat transfer Liverpool untuk gelandang Real Madrid Aurelien Tchouameni dan winger Juventus Federico Chiesa saat klub juga tengah mengirim Fabio Carvalho keluar dengan status pinjaman.

Aurelien Tchouameni

Liverpool siap menghidupkan minat mereka untuk mengontrak Aurelien Tchouameni dengan tawaran senilai Rp 1,05 Trilyun, tapi angka itu masih jauh dari bandrol yang diminta Real Madrid.

Manajer Jurgen Klopp sudah lama ngebet dengan gelandang internasional Perancis sejak sang pemain masih di AS Monaco, tapi sang pemain kemudian memilih pindah ke Santiago Bernabeu.

Bos Jerman masih mempertahankan minat pada Aurelien Tchouameni dan siap menawarkan Rp 1,05 Trilyun, tapi Real Madrid tidak akan mendengarkan tawaran di bawah Rp 1,53 Trilyun.

Federico Chiesa

Liverpool tengah mempertimbangkan transfer untuk penyerang sayap Juventus Federico Chiesa setelah lama mengawasi pemain internasional Italia itu, menurut La Gazzetta dello Sport.

Setelah absen setahun, pemain dengan 41 ca[s dengan timnas Italia mulai kembali bermain menjelang akhir musim lalu bagi Bianconeri dan dia tampaknya masih tidak kekurangan peminat.

Liverpool kabarnya siap menawarkan Rp 652 Milyar untuk Federico Chiesa, namun Juventus tidak akan menjual aset berharga mereka dengan harga kurang dari Rp 979 Milyar.

Fabio Carvalho

Setelah kurang banyak mendapatkan waktu bermain di musim lalu, Fabio Carvalho akhirnya diizinkan pergi dari Liverpool untuk bergabung dengan RB Leipzig dalam kesepakatan pinjaman.

Kontrak diharapkan akan ditandatangani setidaknya pada pekan depan saat kesepakatan penuh sudah dicapai oleh berbagai pihak untuk kepindahan gelandang muda berusia 20 tahun.

RB Leipzig sebenarnya ingin memasukkan klausul pembelian pada kontrak pinjaman Fabio Carvalho, tapi Jurgen Klopp masih mempercayai pemain muda Portugal itu jadi mereka menolak opsi pembelian apapun.

Federico Valverde

Aurelien Tchouameni bukan satu-satunya gelandang Real Madridd yang diingikan Liverpool saat mereka dilaporkan tertarik untuk mengontrak Federico Valverde, menurut laporan MSN.

Bahkan The Reds diklaim siap membayar mahar mencapai Rp 1,47 Trilyun untuk mengontrak bintang internasional Uruguay berusia 24 tahun tersebut.

Federico Valverde mencetak 12 gol dan mengemas tujuh assist bagi Real Madird di semua kompetisi dan tampaknya sangat tidak mungkin bagi Los Blancos untuk menjual aset berharga mereka pada tahap ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!