Manchester United Ingin Datangkan Eberechi Eze

Gila Bola – Akhir jendela transfer Januari semakin dekat dengan hanya satu minggu tersisa, dan klub-klub Premier League terus memantau peluang untuk memperkuat skuad mereka, termasuk Manchester United.

Kabar terbaru mencuat bahwa Manchester United tengah mengincar pemain sayap Crystal Palace, Eberechi Eze. Meskipun fokus sebelumnya lebih terarah pada Michael Olise, klaim terbaru menunjukkan minat United terhadap pemain sayap The Eagles lainnya.

Meski begitu, terdapat perbedaan penilaian antara kedua klub, dengan The Red Devils bersedia membayar Rp 1,4 Trilyun, sedangkan Palace menginginkan Rp 400 Milyar lebih banyak.

Di sisi lain, Brian Brobbey baru saja menunjukkan mengapa Erik ten Hag tertarik untuk membawanya ke Manchester United setelah dia mencetak dua gol dalam tempo 35 menit pertama pertandingan selama kemenangan 4-1 Ajax atas Waaljik.

Musim ini, Brobbey telah mencetak 15 gol dan memberikan empat assist dalam 26 penampilan di semua kompetisi. Rekam gol impresifnya menjadi bukti mengapa sang manajer Belanda ingin bisa membawanya ke Old Trafford.

Pierre-Emile Hojbjerg dari Tottenham Hotspur juga menjadi sorotan transfer, dengan laporan menyebutkan bahwa pemain internasional Denmark menginginkan “tantangan baru.”

Juventus dan Manchester United dilaporkan tertarik pada gelandang 28 tahun tersebut dan berencana mengamankan kesepakatan pinjaman sebelum berakhirnya jendela transfer Januari.

Jurnalis Sky Germany Florian Plettenberg, yang melaporkan berita ini, juga mengkonfirmasi bahwa untuk saat ini, Bayern Munchen tidak tertarik pada Pierre-Emile Hojbjerg, sehingga hanya menyisakan dua klub yang tertarik pada jasanya.

Sementara itu, Manchester United juga dikabarkan tertarik untuk merekrut striker Bologna, Joshua Zirkzee. Pencarian United untuk striker menjadi hal yang serius dalam jendela transfer Januari ini, mengingat Rasmus Hojlund belum mampu mencetak gol secara konsisten.

Meskipun bomber internasional Denmark itu merupakan pemain untuk masa depan, United mungkin mempertimbangkan pendatangan opsi tambahan, dan Zirkzee menjadi target potensial.

Dengan beberapa hari tersisa dalam jendela transfer, para penggemar dan pengamat sepakbola menantikan apakah klub-klub besar Premier League akan membuat langkah besar untuk memperkuat tim mereka dalam persaingan yang semakin sengit.

Peluang untuk transfer Karim Benzema juga masih terbuka, dengan Fabrizio Romano mengakui bahwa penyerang kawakan Prancis itu masih mempertimbangkan pergi dari Al Ittihad.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!