Update Transfer Manchester United 18/6 : Jordan Pickford, Ousmane Dembele, Declan Rice

Gila BolaManchester United tampaknya memiliki jendela transfer yang kurang menyenangkan saat mereka kesulitan untuk mendaratkan target transfer utama mereka di musim panas ini.

Selain karena harga yang terlalu tinggi, juga karena lambatnya pengambilalihan klub karena penjualan yang berlarut-larut dari keluarga Glazer yang membuat Sheikh Jassim belum bisa memimpin dan mendanai klub di pasar transfer.

Jordan Pickford

Kabar transfer teratas dari Manchester United hari ini adalah laporan bahwa mereka tengah menyiapkan tawaran sensasional mencapai Rp 863 Milyar untuk penjaga gawang Everton, Jordan Pickford.

Dengan kontrak David de Gea yang akan berakhir, pembicaraan kontrak baru yang buntu, dan minat transfer dari Arab Saudi membuat The Red Devils membutuhkan penjaga gawang baru untuk musim depan.

Menurut berita yang dilansir dari Daily Star, Manchester United sekarang mengincar kiper timnas Inggris Jordan Pickford dan siap menghadiahi Everton mahar Rp 863 Milyar untuk mengontrak pemain 29 tahun itu.

Ousmane Dembele

Manchester United dikabarkan siap menghidupkan minat mereka untuk mengontrak pemain sayap Barcelona, Ousmane Dembele, yang kontraknya di Camp Nou hanya tersisa setahun lagi.

Menurut laporan dari Fichajes, transfer penyerang internasional Perancis bisa menelan biaya senilai Rp 820 Milyar saat raksasa Catalan bisa saja terbuka menjualnya untuk menutup masalah finansial mereka.

Erik ten Hag sangat ingin memperkuat skuad demi bersaing dengan Manchester City musim depan, tapi masalahnya baru-baru ini Ousmane Dembele mengakui bahwa dia sedang membicarakan kontrak barunya di Camp Nou hingga 2027 mendatang.

Declan Rice

Manajer Manchester United Erik ten Hag merasa sangat marah karena rencananya untuk bisa mengontrak gelandang targetnya, Declan Rice, dari West Ham United harus digagalkan oleh saga penjualan klub.

Menurut berita yang diungkap SunSport, bos Belanda ingin memboyong dua gelandang di musim panas ini dan selain Mason Mount dari Chelsea, satunya lagi adalah kapten The Hammers.

Hanya saja sekarang Arsenal yang memimpin perburuan dengan Manchester City juga bersaing, membuat Erik ten Hag kesal karena Manchester United tidak memiliki dana yang signifikan untuk dibelanjakan pada target utama.

Mason Mount

Ada juga perkembangan untuk rumor transfer Mason Mount dengan Manchester United bersiap untuk membuat tawaran yang lebih baik untuk gelandang serang Chelsea itu usai tawaran pertama yang ditolak.

Menurut laporan Daily Mail, pihak The Red Devils sekarang bersiap untuk mengajukan tawran senilai Rp 959 Milyar dengan mereka optimis untuk bisa mencapai kesepakatan guna gelandang Inggris.

Chelsea sebenarnya berharap untuk bisa menjual Mason Mount senilai Rp 1,3 Trilyun, yang akan sangat sulit ditandingi oleh Manchester United karena kekhawatiran keuangan mereka sendiri.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!