RB Leipzig Kacaukan Rencana Milan dan PSG Gaet Marcus Thuram

Gila Bola – Bukan cuma AC Milan dan PSG ingin rekrut Marcus Thuram. RB Leipzig dilaporkan juga ngebet mau memboyongnya di bursa transfer musim panas ini

Milan merupakan klub yang terus diberitakan dengan Thuram. Rossoneri mau membawanya untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic. Tapi belakangan Milan bisa gagal membawanya karena PSG juga melakukan manuvernya.

Situasi Marcus Thuram yang sedang bingung untuk menentukan klub barunya coba dimanfaatkan oleh RB Leipzig. Perlu diketahui, sang striker pergi di bursa transfer musim panas ini dari Borussia Monchengladbach dengan status bebas transfer bersamaan kontraknya berakhir.

Meski harus bersaing dengan AC Milan dan PSG mengamankan tanda tangan Thuram, tetapi RB Leipzig sepertinya tak gentar. Klub Liga Jerman juga sudah melakukan pergerakan.

Lakukan Pembicaraan

Diberitakan oleh Sky Germany, RB Leipzig telah membuka pembicaraan dengan agen sang Marcus Thuram. Hal ini agar membujuknya tetap bermain di Liga Jerman bersama ie Bullen.

Namun untuk mengamankan Thuram tidak akan mudah. Pasalnya kubu sang pemain juga menuntut bayaran sebesar 10 juta euro atau setara Rp 164 miliar.

Jika pembicaraan berjalan dengan positif dengan kubu sang striker, bukan tak mungkin Marcus Thuram akan melanjutkan karier sepak bola ke RB Leipzig.

Alasan RB Leipzig Ngebet Rekrut

Keputusan RB Leipzig ingin mendatangkan Marcus Thuram sangat normal. Pasalnya klub Liga Jerman tersebut dua strikernya mengalami cedera, yakni Timo Werner dan Andre Silva.

Andre Silva kemungkinan akan melewatkan pramusim dan baru bisa ikuti latihan pada akhir Agustus mendatang. Hasilnya klub Liga Jerman tidak bisa melepasnya di musim panas.

Di sisi lain, RB Leipzig juga bakal kehilangan Christopher Nkunku. Pemain sepak bola asal Perancis akan berkarier ke Chelsea. Dengan begitu, memboyong Marcus Thuram menjadi prioritas.

Marcus Thuram

Pemain berpaspor Perancis tampil gemilang di musim 2022/23. Marcus Thuram tercatat mengemas 16 gol plus catatkan 7 assist dalam 32 penampilan untuk Borussia Monchengladbach.

Menarik dinantikan apaka Marcus Thuram akan ke RB Leipzig, PSG , atau ke AC Milan dalam beberapa pekan mendatang.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!