Lagi Butuh Striker, AS Roma Ditawarkan Penyerang yang Pernah Meledak di Lyon!

Gila Bola – Ada kabar terbaru dari perburuan striker AS Roma. Klub Liga Italia dikabarkan bisa mendatangkan striker secara gratis di bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, Tammy Abraham mengalam cedera ACL serius. Pemain sepak bola asal Inggris cedera saat memperkuat Giallorossi lawan Spezia.

AS Roma memastikan eks striker Chelsea itu bisa absen cukup lama. Alhasil, tim besutan Jose Mourinho harus mendatangkan muka baru untuk menggantikan Tammy Abraham di musim panas ini.

Klub papan atas Liga Italia pun diberitakan telah dekati beberapa striker, tetapi sampai sekarang belum tercapai kesepakatan. Dengan begitu, Roma kini ditawarkan striker buangan dari Real Madrid.

AS Roma Ditawarkan 

Diberitakan oleh Il Messaggero, situasi AS Roma dimanfaatkan oleh sejumlah agen untuk menawarkan pemainnya. Pemain yang dimaksud adalah Mariano Diaz.

Laporan itu menjelaskan Mariano Diaz baru-baru ini ditawarkan ke AS Roma. Seperti diketahui, bersamaan kontraknya berakhir sang striker langsung dilepas oleh Real Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Kini Mariano Diaz sedang mencari klub baru untuk kompetisi 2023/24 dan klub papan atas Liga Italia diharapkan bisa mengontraknya.

Mariano Diaz

Pemain sepak bola berusia 29 tahun bisa dibilang kariernya memang kurang menyenangkan. Pasalnya usai kembali lagi ke Madrid setelah tampil apik di Lyon gagal bermain reguler.

Seperti diketahui, Mariano Diaz sempat dilepas oleh Los Blancos dan kembali Bernabeu di musim 2017/2018 setelah mengemas 18 gol untuk Lyon dan catatkan 5 assist di Liga Perancis dalam 34 laga.

Namun jika AS Roma mendatangkan sang striker di musim panas ini sebagai perjudian. Sebab, selama di Real Madrid jarang main dan bahkan tak masuk dalam skuad. Tapi di sisi lain, klub Liga Italia bisa menghidupkan kariernya yang sudah beberapa musim meredup.

Utamakan Striker Main Reguler

Namun Mariano Diaz dan agennya bisa dibuat gigit jari. Pasalnya AS Roma diberitakan butuh striker yang bermain reguler atau dapatkan menit bermain yang cukup.

AS Roma pun sepertinya bakal tetap berjuang mengamankan tanda tangan Gianluca Scamacca atau Alvaro Morata.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!