Update Transfer Manchester United 19/6 : Axel Disasi, Jean-Clair Tobido, Diogo Costa

Gila Bola – Hanya 24 hari lagi menjelang persiapan pramusim bagi tim Manchester United, tapi mereka masih belum berhasil menyelesaikan satu pun rekrutan baru di musim panas ini yang membuat frustrasi fans dan manajer Erik ten Hag.

Bahkan beberapa target transfer utama tampak akan lepas seperti Kim Min-jae, yang kini mendekat ke Bayern Munchen, sementara tidak ada progres yang bagus dari transfer potensial untuk Harry Kane, yang sebenarnya adalah target No.1 di lini depan.

Axel Disasi

Manchester United dipaksa untuk mencari target alternatif setelah Kim Min-jae sekarang hampir pindah ke Bayern Munchen dan sekarang mereka tengah dikaitkan dengan potensi transfer untuk Axel Disasi.

Menurut laporan Manchester Evening News, bek AS Monaco itu tertarik untuk mengamankan kepindahan ke Old Trafford setelah timnya gagal mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Axel Disasi sudah mengungkapkan ketertarikannya untuk bermain di Premier League dan klub Ligue 1 kabarnya membandrol target Manchester United berusia 25 tahun itu senilai Rp 820 Milyar.

Jean-Clair Tobido

Selain Axel Disasi, target bek tengah baru Manchester United sebagai antisipasi kehilangan Kim Min-jae ke Bayern Munchen adalah palang pintu OGC Nice dan mantan Barcelona, Jean-Clair Tobido.

Fabrizio Romano memberitakan bahwa pihak The Red Devils telah beberapa kali mengirim tim pemantau mereka untuk melihat permainan bek internasional Perancis berusia 23 tahun tersebut.

Namun pakar transfer Italia itu mengkonfirmasi bahwa belum ada keputusan untuk dibuat dengan Manchester United belum mengambil langkah konkrit untuk mendekati Jean-Clair Tobido hingga saat ini.

Diogo Costa

Diogo Costa merupakan penjaga gawang yang paling kerap dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, apalagi dengan klub sekarang di ambang kehilangan David de Gea yang kontraknya hampir berakhir.

Kabar baiknya bahwa surat kabar Portugal A Bola mengklaim bahwa FC Porto kini tampaknya sudah bersiap untuk kehilangan penjaga gawang mereka dengan mengincar kiper New England Revolution Djordje Petrovic.

Diogo Costa, yang baru-baru ini dipuji oleh rekan setimnya di Portugal Diogo Dalot, memiliki klausul rilis hampir Rp 1,3 Trilyun yang akan menjadi harga luar biasa untuk seorang penjaga gawang.

Donny van de Beek

Sementara itu, gelandang Donny van de Beek tampaknya hampir membuat keputusan soal masa depannya di Old Trafford dengan dia bersiap untuk mencari jalan keluar usai kegagalan karirnya di Premier League.

Fabrizio Romano memberitakan bahwa pemain internasional Belanda akan mengeksplorasi pilihannya dalam beberapa minggu mendatang dan mungkin akan keluar dari klub untuk mencari waktu bermain reguler dan menghidupkan kembari karirnya.

Ajax Amsterdam sempat dikabarkan tertarik untuk membawa pulang mantan bintang mereka ke klub, dengan Manchester United akan mendengarkan tawaran untuk Donny van de Beek senilai Rp 480 Milyar.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!