Ngeri, Union Berlin Mulai Ngegas Rekrut Pemain Top Nih

Gila BolaUnion Berlin tak mau ketinggalan. Tim berjuluk Die Eisernen juga ingin membawa nama besar di bursa transfer musim panas ini.

Tim besutan Urs Fischer bia dibilang masih baru di Liga Jerman. Pasalnya baru promosi ke kasta tertinggi sepak bola Jerman empat tahun yang lalu. Namun mereka dengan cepat bisa bersaing di Bundesliga.

Ya, Union Berlin di musim 2022/23 berhasil fimis di posisi keempat Liga Jerman. Artinya, musim baru nanti bakal berlaga di Liga Champions. Tak mau numpang lewat, Die Eisernen mencoba mendatangkan pemain-pemain berkualitas.

Sebelumnya, mereka diberitakan bakal membawa Sergino Dest dari Barcelona. Kini klub sepak bola asal Berlin ingin mendatangkan pemain asal Jerman yang berkarier di Liga Italia.

Ngebet Ingin Boyong

Diberitakan oleh La Gazzetta dello Sport and Sky Germany, Union Berlin sangat tertarik mendatangkan Robin Gosens dari Inter Milan di bursa transfer musim panas.

Laporan itu menjelaskan Robin Gosens tidak akan dijual murah. Inter Milan diberitakan mematok harga sebesar hingga 20 juta euro atau setara Rp 327 miliar.

Harga itu sepertinya tak jadi masalah untuk Union Berlin karena musim 2023/24 mereka bukan hanya berlaga di Liga Jerman saja, tetapi juga bermain di Liga Champions yang merupakan pertama dalam sejarah klub. Jadi butuh pemain berpengalaman.

Union Berlin Punya Kendala

Meski sangat minat membawa Robin Gosens dari Inter Milan di bursa transfer musim panas ini. Namun Union Berlin memiliki kendala untuk mengeluarkannya.

Menurut laporan dari Sky Germany, bahwa Robin Gosens bahagia di Inter Milan. Bahkan disebutkan juga ia hanya akan pertimbangkan pergi jika kubu Nerazzurri memang ingin melepasnya.

Tapi kans Gosens untuk kembali bermain lagi di Liga Jerman terbuka. Hal ini andai Union Berlin benar-benar menyanggupi permintaan dari Inter Milan soal harga jualnya.

Robin Gosens

Sejak bermain di Intrer Milan, Robin Gosens jarang bermain sebagai starter. Situasi itulah yang dimanfaatkan oleh Union Berlin di musim panas.

Musim 2022/23, pemain sepak bola berusia 28 tahun memang memainkan 49 laga di semua ajang dan mengemas 4 gol. Tapi cuma dapatkan 1,826 menit bermain. Robin Gosens juga bisa dimainkan sebagai gelandang kiri dan bek kiri.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!