Update Transfer Manchester United 23/6 : Mason Mount, Moises Caicedo, Andre Onana

Gila Bola – Ada perkembangan terbaru dari perburuan Manchester United untuk Mason Mount, ancaman kepada Chelsea, dan rencana pendekatan untuk penjaga gawang Inter Milan, Andre Onana.

Mason Mount

Manchester United sekarang tengah menyiapkan tawaran resmi ketiga mereka untuk mengontrak Mason Mount dari Chelsea, menurut berita yang diungkap pakar transfer Italia Fabrizio Romano.

Kabarnya bahwa itu bisa menjadi proposal transfer terakhir bagi The Red Devils untuk gelandang internasional Inggris setelah dua tawaran sebelumnya telah ditolak oleh pihak The Blues.

Kesepakatan pribadi telah disepakati sebelumnya dan selanjutnya Manchester United ingin memiliki resolusi cepat untuk transfer Mason Mount atau mereka bisa berpaling ke target lainnya.

Moises Caicedo

Sementara itu, ada lanjutan menarik dari berita ini yang diungkap oleh The Guardian bahwa Manchester United akan mengancam Chelsea untuk merebut target mereka jika tawaran untuk Mason Mount ditolak.

Nah target yang dimaksud adalah Moises Caicedo, di mana The Blues saat ini tengah mengejar gelandang Brighton senilai Rp 1,53 Trilyun itu dan The Red Devils mengancam akan berebutnya jika transfer gelandang Inggris ditolak.

Chelsea kabarnya membandrol gelandang mereka seharga Rp 1,34 Trilyun padahal kontrak bintang mereka hanya tersisa setahun lagi, meski belakangan ada laporan bahwa mereka sudah mengurangi bandrol mereka menjadi hanya sekitar Rp 1,24 Trilyun.

Andre Onana

Manchester United dikabarkan tengah mengadakan pembicaraan dengan agen Andre Onana saat klub perlu mencari penjaga gawang baru sebagai pengganti David de Gea yang kontraknya hampir habis.

Fabrizio Romano memberitakan bahwa Albert Botines, agen kiper Inter Milan itu, telah mengadakan pertemuan langsung dengan klub Premier League untuk membahas kepindahan kliennya.

Pakar transfer Italia itu mengkonfirmasi bahwa Manchester United sangat serius mempertimbangkan Andre Onana sebagai pengganti David de Gea, sementara pihak Nerazzurri menginginkan setidaknya Rp 816 Milyar untuk kiper mereka.

Randal Kolo Muani

Staf pelatih Erik ten Hag dikabarkan tertarik agar Manchester United memasuki perburuan untuk mengontrak striker Eintracht Frankfurt Randal Kolo Muani dan mengalahkan Bayern Munchen.

Daily Mail mengungkapkan bahwa raksasa Premier League memiliki peluang untuk mengontrak penyerang internasional Perancis sebagai target alternatif bagi bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Laporan itu mengungkapkan bahwa pendirian Manchester United pada striker 29 tahun tidak akan berubah kecuali Spurs bersedia menurunkan harga yang diminta, sementara Randal Kolo Muani dihargai Frankfurt sekitar Rp 955 Milyar.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!