Update Transfer Manchester United: Casemiro, Anthony Martial dan Peluang Datangkan Matthijs de Ligt

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, tengah mencari pemain baru di tengah spekulasi mendatangkan Matthijs de Ligt dari klub Jerman. Sementara itu, masa depan Casemiro dan Anthony Martial di Old Trafford masih belum pasti.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United memasuki bursa transfer Januari dengan tujuan utama memperkuat skuad mereka, terutama di lini depan yang tumpul pada paruh pertama musim bagi skuad asuhan Erik ten Hag ini.

Meskipun Rasmus Hojlund telah menemukan performa terbaiknya, manajemen Setan Merah tetap aktif mencari pemain tambahan.

Bos Ronaldo Minta Datangkan Casemiro

Cristiano Ronaldo, mantan pemain Manchester United, telah menyarankan klubnya, Al-Nassr, untuk merekrut gelandang MU, Casemiro. Ronaldo, seolah-olah memiliki peran dalam pengambilan keputusan klub, tampaknya berusaha membawa Casemiro ke Liga Pro Saudi.

Menurut Foot Mercato, Ronaldo sudah berkomunikasi dengan manajemen klub mengenai potensi transfer tersebut. Meskipun Casemiro tertarik pada tantangan baru, transfer ini mungkin sulit terjadi pada bulan Januari, karena aturan Saudi mengenai pemain asing.

Laga Terakhir Anthony Martial

Karier Anthony Martial di Manchester United mungkin berakhir karena pemain Prancis itu akan menjalani operasi pinggul. Martial, yang telah lama mengalami masalah ini, sedang berdiskusi dengan tim medis klub untuk menentukan langkah terbaik. Jika operasi diperlukan, hal ini bisa membuatnya absen hingga akhir musim.

Dengan kontrak Martial yang akan berakhir pada akhir musim, kemungkinan besar ini menjadi pertandingan terakhirnya untuk Setan Merah. Pemain yang terakhir kali tampil dalam kekalahan 3-0 dari Bournemouth pada bulan Desember lalu itu harus mengatasi cederanya yang serius.

Peluang Transfer Matthijs de Ligt

Meskipun pembicaraan transfer banyak berkisar pada penambahan penyerang untuk MU, Erik ten Hag juga tertarik memperkuat pertahanan. Nama bek tengah Bayern Munchen, Matthijs de Ligt, muncul sebagai opsi potensial.

Namun, Thomas Tuchel mengkonfirmasi bahwa Bayern Munchen berencana mempertahankan De Ligt di Allianz Arena. Tuchel menyatakan, “Kami memiliki rencana masa depan dengan Matthijs, dia adalah pemain top!” Cedera baru-baru ini yang dialami De Ligt membuatnya absen dan Tuchel mengkritik keputusan untuk memainkannya terlalu cepat dalam beberapa pertandingan sebelumnya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!