Update Transfer: West Ham United Segera Datangkan Steven Bergwijn dari Belanda

West Ham United bergerak cepat untuk melakukan transfer penyerang Ajax Amsterdam, Steven Bergwijn, yang kabarnya juga berminat untuk bergabung dengan The Hammers.

West Ham sedang berusaha untuk menuntaskan kesepakatan transfer untuk mendatangkan penyerang Ajax, Steven Bergwijn, dan telah melakukan pembicaraan awal mengenai potensi kesepakatan pemain tersebut.

The Hammers bergerak cepat mendekati Ajax karena mereka ingin mempercepat rencana mereka untuk merekrut penyerang serba guna pada bursa transfer bulan Januari ini.

Sumber yang dihubungi oleh Football Insider menyatakan bahwa Bergwijn sangat ingin untuk bisa kembali bermain di Liga Inggris dan bersedia bergabung dengan skuad asuhan David Moyes tersebut.

Semenjak ia kembali ke Belanda, Bergwijn telah menunjukkan hasil yang baik dengan mencetak 24 gol dan sembilan assist dalam 65 pertandingan bersama Ajax.

West Ham berkeinginan untuk mendatangkan penyerang yang dapat bermain di beberapa posisi, dan kemampuan Bergwijn untuk bermain di berbagai posisi di lini depan serta sebagai gelandang serang sangat menarik bagi pihak The Hammers.

Hal ini muncul di tengah keraguan mengenai masa depan pemain seperti Said Benrahma, Danny Ings, dan Michail Antonio.

West Ham saat ini berada di posisi keenam klasemen Premier League setelah bermain imbang 0-0 melawan Brighton pada Selasa (2 Januari) dan selanjutnya akan menghadapi Bristol City dalam Piala FA pada hari Minggu (7 Januari).

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!