Usai Ditendang Tottenham Hotspur, Cristian Stellini Keluarkan Unek-unek!

Gila Bola Cristian Stellini mengungkapkan Tottenham Hotspur menghadapi seribu masalah dan situasi yang dramatis.

Stellini adalah asisten pertama Antonio Conte dan kemudian langsung diangkat jadim pelatih kepala tak lama setelah pemecatan Conte. Ia sangat diharapkan bisa membawa perubahan untuk klub sepak bola asal London Utara di Liga Inggris.

Namun, Cristian Stellini gagal membayar kepercayaan yang diberikan oleh klub. Pasalnya Tottenham Hotspur tidak dapat berkembang setelah Conte disingkirkan oleh petinggi klub, Daniel Levy.

Alhasil pria asal Italia juga menyusul dipecat. Sedangkan Ryan Mason yang ditunjuk menggantikannya juga tak mampu membawa Spurs finis di tujuh besar Liga Inggris 2022/23.

Komentar Cristian Stellini

Ditanya oleh TMW selama tangani Spurs, Cristian Stellini lebih mengeluarkan unek-unek. Pelatih berusia 49 tahun mengatakan selama di Tottenham Hotspur ia mengalami waktu yang sulit. Ia terus terang belum pernah mengalami hal seperti itu.

Stellini juga bilang karena ada seribu masalah dan situasi yang dramatis di klub Liga Inggris asal London Utara tersebut. Ia juga menyebutkan meninggalnya pelatih kebugaran Gian Piero Ventrone juga berikan pukulan telak.

Lebih lanjut, Cristian Stellini menyebutkan belum lagi ada Piala Dunia 2022 yang semuanya jadi sulit. Kemudian sakitnya Antonio Conte juga menjadi rumit.

Tottenham Hotspur

Pengaruh-pengaruh tersebut rupanya membuat Tottenham Hotspur semakin menurun. Terbukti, klub sepak bola asal London Utara tak bermain konsisten dan kerap dapatkan hasil yang kurang memuaskan di Liga Inggris 2022/23.

Akibatnya, Spurs juga harus absen di pentas Eropa musim depan. Hal ini karena Aston Villa dan Brighton berhasil ungguli mereka di puncak klasemen akhir.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur juga berpotensi besar kehilangan Harry Kane. Sang striker terus diberitakan bisa pergi di musim panas ini.

Mulai Berubah

Meski mengalami musim yang rumit, tetapi Tottenham Hotspur langsung meresponinya dengan meresmikan Ange Postecoglou sebagai pelatih baru mereka. Pria asal Australia diharapkan bisa mengangkat performa tim lagi.

Menarik dinantikan kiprah Ange Postecoglou di Liga Inggris 2023/24 mendatang.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!