Wah, Chelsea Jual Mahal Conor Gallagher Nih

Gila Bola – Ada kabar dari Chelsea. Tim berjuluk The Blues belum mau melepas Conor Gallagher dan tawaran West Ham United juga ditolak.

Conor Gallagher merupakan salah satu gelandang muda potensial yang dimiliki oleh Chelsea. Klub sepak bola asal London Barat pun dilaporkan ingin menjual sang pemain di bursa transfer musim panas.

Diberitakan dalam 24 jam terakhir, penmilik Chelsea Todd Boehly dan Clearlake Capital siap menguangkan pemain sepak bola berusua 23 tahun. Bahkan Mauricio Pochettino sebagai pelatih juga telah diberitahu akan kehilangan Conor Gallagher.

Situasi ini rupanya dimanfaatkan oleh West Ham United. Klub Liga Inggris asal London Barat tertarik untuk mendatangkan Conor Gallagher di musim panas 2023. Ia diharapkan bisa menggantikan peran Declan Rice yang hengkang ke Arsenal. Namun The Hammers kini mendapatkan berita buruk.

Chelsea Tolak Tawaran

Diberitakan oleh Sky Sports News, Boehly dan Clearlake Capital belum tergoda melepas sang pemain. Bahkan tawaran yang diajukan oleh West Ham sebesar 40 juta pounds atau setara Rp 777 miliar juga ditolak oleh Chelsea.

Laporan itu menjelaskan klub Liga Inggris asal London Timur diberitakan belum akan menyerah mendapatkan tanda tangan Conor Gallagher. West Ham akan mengajukan penawaran lagi ke Chelsea.

David Moyes sangat membutuhkan tambahan gelandang baru usai Declan Rice pergi. Nama Gallagher pun masuk dalam daftar target utama Moyes.

Wajar Conor Gallagher Belum DilepasĀ 

Belum tergodanya Chelsea menjual Conor Gallagher terbilang sangat normal. Pssalnya, mereka telah kehilangan banyak gelandang berpengalaman di bursa transfer musim panas ini seperti Mason Mount hingga Mateo Kovacic.

Sementara Conor Gallagher terus membuktikan di pramusim klub Liga Inggris asal London Barat, di mana ia memang layak bermain di Chelsea. Tercatat sang gelandang mampu mencetak gol ke gawang Wrexham dan Brighton.

Jika terus tampil konsisten, bukan tak mungkin Conor Gallagher akan menjadi starter reguler Pochettino di musim 2023/24.

West Ham Punya Alternatif Lain

Jika Chelsea belum mau melepas Conor Gallagher, West Ham diberitakan akan memboyong rekan satu timnya. Pemain yang dimaksud adalah Denis Zakaria.

Sementara nama lainnya adalah James Ward-Prowse dari Southampton. Sedangkan nama lainnya adalah Edson Alvarez, yang aman harga sebesar 50 juta pounds atau setara Rp 964 miliar.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!