Wah, Fulham Dekati Striker Veteran AC Milan!

Gila Bola – Masa depan Olivier Giroud bersama AC Milan masih belum jelas. Fulham dikabarkan siap memanfaatkan situasi sang striker di San Siro.

Seperti diketahui, kontrak pemain timnas sepak bola Perancis bersama Rossoneri akan habis pada Jui 2023 mendatang. Namun sampai sekarang belum ada tanda-tanda pembicaran soal perpanjangan masa kerjanya yang baru.

Melihat situasi tersebut, Fulham merupakan klub Liga Inggris yang siap menampungnya dan ingin memboyongnya di bursa transfer musim panas mendatang.

Serius Ingin RekrutĀ 

Diberitakan oleh Football Insider, Fulham serius inginkan tanda tangan Olivier Giroud. Dijelaskan klub Liga Inggris sedang menjalin kontak dengan kubu sang striker.

Meski sudah berusia 36 tahun, tetapi Olivier Giroud dinilai masih bisa bersaing di Liga Inggris untuk musim depan. Apalagi ia punya kualitas yang bagus saat berduel udara.

Sejauh musim ini, Giroud telah bermain dalam 31 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga telah mencetak 11 gol dan catatkan 6 assist bersama AC Milan.

Liga Inggris Tidak Asing

Buat Giroud Liga Inggris tidak asing. Pasalnya, setelah bermain untuk Montpellier ia langsung ke Inggris. Klub pertama yang dibela adalah Arsenal pada 2012, sedangkan di tahun 2018 ia pindah ke Chelsea.

Menariknya, kedua klub tersebut adalah klub Liga Inggris asal London. Baik bersama The Blues dan The Gunners ia mampu menangkan gelar, namun lebh sukses di Chelsea. Tercatat ia menangkan gelar Liga Championsm Liga Europa, dan Piala FA.

Sementara di Arsenal, Giroud cuma bisa meraih tiga trofi Piala FA. Jadi jika gabung ke Fulham bakal jadi klub ketika asal London yang akan diperkuat oleh sang striker.

Fulham Jaga Asa Main di Eropa

Olivier Giroud jelas bisa tergoda kembali berkarier di Luga Inggris. Pasalnya, Fulham terus menjaga peluang bermain di Liga Europa. Tim berjuluk The Cottagers sekarang ada di posisi keenam dan terpaut 2 angka dengan Newcastle United di urutan kelima.

Di sisi lain, mendatangkan Giroud membuat Marco Silva punya opsi di lini depan Fulham apabila Aleksandar Mitrovic mengalami cedera.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!