Wataru Endo Bangga Dengan Daya Juang Liverpool, Jurgen Klopp Update Cedera Cody Gakpo

Gila BolaWataru Endo berbicara tentang kebanggaannya terhadap penampilan sembilan pemain Liverpool setelah mereka menyerah pada kekalahan di menit-menit akhir melawan Tottenham Hotspur.

The RedsĀ akhirnya menelan kekalahan pertama mereka di musim ini setelah menyerah dengan skor 2-1 dari Spurs di London Utara saat gol bunuh diri Joel Matip di akhir babak kedua menentukan kemenangan bagi tuan rumah.

Itu adalah pertandingan yang sulit bagi Liverpool karena mereka harus bermain dengam sembilan pemain usai Curtis Jones dikartu merah menit ke-26 sebelum Diogo Jota juga diusir di menit ke-69 pertandingan.

Wataru Endo, yang masuk dari bangku cadangan segera setelah kartu kuning kedua penyerang internasional Portugal, mengatakan bahwa pertandingan itu sangat sulit, tetapi ada banyak keputusan yang terasa seperti 50-50 dalam pertandingan tersebut.

Gelandang internasional Jepang dengan nomor punggung 3 itu menyatakan bahwa sangat sulit bermain dengan sembilan pemain dan merasa sangat kecewa karena ingin meraih satu poin.

Wataru Endo menyatakan rasa kebanggaannya terhadap tim, meskipun menghadapi situasi sulit. Dia merasa bangga dengan semangat timnya yang tetap terjaga, meskipun menghadapi keputusan yang sulit.

Dia menganggap bahwa semangat perjuangan Liverpool adalah bagian dari identitas klub, dan mereka harus selalu berusaha untuk memenangkan pertandingan bahkan ketika kondisi tidak ideal.

Tentang penampilan Joel Matip, Wataru Endo memberikan pujian yang tinggi. Dia mengatakan bahwa Matip tampil luar biasa dalam pertandingan tersebut, dan dia merasa sangat bangga dengan kontribusi yang diberikan oleh rekan satu timnya itu.

Sementara itu, dalam kesempatan terpisah, Jurgen Klopp memberikan pembaruan terkait cedera Cody Gakpo. Dia mengatakan bahwa masalah terbesar dalam pertandingan tersebut adalah cedera yang dialami oleh penyerang Belanda mereka.

Menurut sang manajer, sebelum Gakpo mencetak gol, dia mengalami cedera saat Liverpool mendapatkan tendangan bebas. Dia menjelaskan bahwa penyerang tersebut saat ini sedang merasakan rasa sakit yang cukup parah setelah mencetak gol penyeimbang timnya.

Jurgen Klopp menggambarkan situasi ini sebagai masalah terbesar dalam pertandingan tersebut, terlepas bahwa timnya juga kalah di laga itu dan melihat dua pemainnya mendapatkan kartu merah.

Bos Jerman itu kemudian ditanya tentang seberapa serius cedera Cody Gakpo dan mengatakan bahwa saat ini dia belum tahu sejauh mana tingkat keparahan cedera tersebut.

Namun, Jurgen Klopp menyatakan bahwa cedera tersebut terjadi setelah penyerang 24 tahun itu mencetak gol dan mungkin terkait dengan pelanggaran yang dialaminya sebelumnya dalam pertandingan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!