West Ham Kebobolan ENAM Gol! Pendukung Lari Tinggalkan Stadion

Gila Bola – Pendukung West Ham United meninggalkan stadion pada Minggu malam (11/2) WIB saat klub kesayangannya kebobolan ENAM gol di tangan para pemain Arsenal. Mungkin ratusan, mungkin ribuan orang sudah pergi melihat the Hammers dibantai oleh skuad Mikel Arteta.

Foto di atas yang diambil dari video memperlihatkan puluhan, mungkin ratusan penonton meninggalkan London Stadium pada akhir babak pertama, segera setelah tiga bola mati dan satu dari open play menggerus gawang Alphonse Areola.

Tiga gol pertama pad laga Liga Inggris itu secara berturut-turut datang dari William Saliba, yang merupakan sepak pojok oleh Declan Rice. Disusul sepakan penalti Bukayo Saka, dan satu tendangan bebas lain dari Rice.

Hanya gol keempat the Gunners yang datang dari open play, dengan kapten Martin Odegaard menyuplai bola untuk menjadi gol oleh Leandro Trossard.

Tapi itu belum menjadi akhir drama. Bukayo Saka dengan bantuan sang skipper Odegaard meencetak gol kelima saat pertandingan memasuki menit 63 dan satu gol lain lagi datang dari bekas gelandang the Hammers Declan Rice hanya selisih tiga menit kemudian.

Saking yakinnya bahwa skor sudah tidak mungkin berbalik menjadi kekalahan, dan bahwa the Hammers tidak mungkin pulih, Arteta memilih melakukan tiga pergantian jelang menit 68.

Rice, Saka, dan Trossard, seluruhnya ditarik keluar untuk digantikan oleh Mohamed Elneny, Reiss Nelson, dan Eddie Nketiah.

Pemain Pinjaman Man City Masuk Jadi Pengganti

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Ada dua pemain yang menjadi korban kemarahan manajer David Moyes, ditarik keluar pada awal babak kedua. Dia adalah gelandang Edson Alvarez serta bek tengah Kurt Zouma.

Sebagai pengganti untuk Alvarez, masuklah Kalvin Phillips, yang baru saja datang sebagai pinjaman dari Manchester City dan sudah bermain dua kali. Satu sebagai starter dan satu pengganti.

Sementara itu Konstantinos Mavropanos juga masuk pada menit 46 guna menggantikan Zouma.

Pergantian pada awal paruh kedua permainan cukup jarang terjadi karena itu juga memperlihatkan kesalahan pilih sang pelatih dalam menetapkan siapa saja starternya.

Arsenal Bisa Melampaui Man City di Papan Klasemen

Saat berita ini diunggah skor sudah menunjukkan 0-6 dengan gol kelima datang dari Bukayo Saka dan gol keenam oleh Declan Rice.

Selisih gol Arsenal di papan klasemen +31 sudah sama banyaknya dengan selisih gol Manchester City.

Dengan demikian cukup satu gol lagi saja, atau +32, maka the Gunners akan merebut posisi kedua dari tangan skuad Pep Guardiola itu.

Namun jika itu terjadi maka akan ada lebih banyak lagi penonton meninggalkan Stadion Olimpiade London ini. Mungkin sisa stadion yang kosong melompong.