West Ham Menang, Jarrod Bowen Kini Tak Sabar Hadapi The Reds dan The Red Devils

Gila Bola – Jarrod Bowen menunjukkan kebanggaannya terhadap kemenangan West Ham United atas Wolverhampton Wanderers di laga lanjutan Premier League mereka pada Minggu (17/12) malam WIB.

Tim London tersebut kembali melanjutkan performa positif di Stadion London dengan meraih kemenangan 3-0 atas Wolves asuhan Gary O’Neil, setelah momen mereka sempat terhenti dalam kekalahan mengejutkan di Fulham.

Jarrod Bowen, dalam wawancara usai pertandingan yang kami beritakan dari situs klub, menyumbangkan gol ketiga yang spektakuler di babak kedua setelah dua gol yang berhasil dibuat oleh Mohammed Kudus di babak pertama.

Pencapaian dengan mencetak tiga gol dan mengamankan tiga poin membuat The Hammers hanya menderita satu kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhir, yang terjadi saat bertandang ke markas Fulham pada akhir pekan sebelumnya.

Penyerang sayap West Ham United, Jarrod Bowen, mengakui bahwa timnya melakukan refleksi setelah kekalahan tersebut dan menilai kemenangan atas Wolves sebagai pencapaian yang positif.

Pemain internasional Inggris itu juga memuji penampilan luar biasa playmaker Brasil, Lucas Paqueta, yang memberikan tiga assist untuk dua gol Mohammed Kudus dan gol terakhir oleh Bowen.

Pemain bernomor punggung 20 tersebut menikmati kerjasama yang baik dengan pemain bernomor punggung 10 (Kudus) dan pemain internasional Ghana (Bowen) dalam serangan The Hammers.

Mereka membangun pemahaman yang kuat dan memiliki fleksibilitas dalam permainan mereka di mana ketiganya memiliki kebebasan untuk bertukar peran dalam serangan yang fleksibel untuk West Ham United.

Jarrod Bowen mengungkapkan bagaimana pemahaman yang bagus antar mereka para penyerang, di mana kadang dia bermain di sayap dan Mohammed Kudus di depan, dan kadang bertukar tempat.

Dengan dua kemenangan beruntun di Liga Europa dan Liga Inggris, perhatian kini beralih ke perempat final Piala Liga pada pertengahan pekan di mana mereka akan melawan Liverpool.

Sementara itu, pertandingan selanjutnya tidak kalah menarik di mana mereka melawan Manchester United di Liga Inggris pada Sabtu mendatang di Stadion London menambah kegembiraan pada jadwal sibuk tim.

Jarrod Bowen mengungkapkan antusiasmenya sebagai pemain untuk berkompetisi sebanyak mungkin dan berharap bisa mencapai semifinal Piala Liga dengan mengalahkan Liverpool.

Dia juga mengaku sangat menantikan pertandingan melawan Manchester United di Premier League sembari menikmati momentum timnya saat ini dengan kemenangan mereka atas Wolves.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!