Wow, Arsenal Ingin Boyong Penyerang Barcelona Nih

Gila Bola Arsenal terus melakukan manuver menjelang bursa transfer musim panas 2023. Klub Liga Inggris ingin datangkan Ferran Torres dari Barcelona.

Klub sepak bola asal London Utara bukan kali ini saja diberitakan berminat memboyong Ferran Torres. Pada bursa transfer Januari lalu The Gunners juga dihubungkan dengan pemain asal Spanyol tersebut.

Arsenal berminat merekrutnya untuk menambah kekuatan di sektor lini serang menyusul Gabriel Jesus mengalami cedera. Bahkan diklaim saat itu optimis bisa mengamankan tanda tangan Torres. Tapi ia sekarang masih tetap bertahan di Barcelona.

Namun Meriam London diberitakan menghidupkan minatnya lagi untuk mengamankan Ferran Torres di bursa transfer musim panas nanti.

Ngebet Rekrut Ferran Torres

Diberitakan oleh Caughtoffside, Arsenal sangat inginkan tanda tangan Ferran Torres. Dalam laporan itu dijelaskan juga ada klub Liga Inggris yang mau memboyongnya dari Barcelona.

Aston Villa diberitakan klub Liga Inggris lain, yang juga berminat membawa pemain timnas sepak bola Spanyol di musim panas.

Tapi Arsenal sepertinya berpotensi besar mengamankan tanda tangan Ferran Torres ketimbang Aston Villa. Pasalnya, klub Liga Inggris peringkat kedua itu musim depan bisa memberikan jaminan bermain di Liga Champions untuk musim depan.

Tujuan Arsenal Ingin Rekrut

Arsenal tentu saja punya alasan yang kuat mengapa ingin mendatangkan Ferran Torres. Sang pemain sejatinya berposisikan sayap kiri. Sedangkan di posisi tersebut, Mikel Arteta sudah punya Gabriel Martinelli dan Leandro Trossard. Jadi jelas bakal memberikan masalah besar lantaran adanya persaingan yang ketat.

Namun diberitakan oleh Caughtoffside, ia direkrut untuk menambah kedalaman di sektor sayap dan menjadi alternatif dari Bukayo Saka.

Sementara Reiss Nelson yang bermain di sektor sayap kanan sepertinya bakal pergi dari Arsenal. Sang pemain diberitakan telah meniolak memperpanjang kontrak dengan klub Liga Inggris asal London Utara. Tak ayal musim depan Mikel Arteta bakal punya dua opsi penyerang yang kuat dan masih muda di sektor sayap kanan.

Ferran TorresĀ 

Meski sudah bermain 41 pertandingan di semua kompetisi untuk Barcelona musim 2022/23, tetapi Ferran Torres baru dapatlkan 1.761 menit. Bahkan di Liga Spanyol baru main 13 laga sebagai starter.

Kontrak Ferran Torres baru akan habis pada Juni 2027, tetapi dengan keuangan Barcelona saat ini sang penyerang bisa diuangkan oleh klub asal Catalan di musim panas.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!