Aleksandar Mitrovic Tampil Menggila, Al-Hilal Putus Tren Positif Al-Ittihad

Gila Bola – Tujuh gol tercipta di laga Al-Ittihad melawan Al-Hilal. Aleksandar Mitrovic dan kolega berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Laga Al-Ittihad melawan Al-Hilal di pekan kelima Saudi Pro League berlangsung di Prince Abdullah Al Faisal Stadium, Sabtu (2/9) dini hari WIB.

Bermain di hadapan pendukungnya, Al-Ittihad unggul lebih dulu lewat gol Romarinho. Al- Hilal sempat samakan kedudukan dari Aleksandar Mitrovic meneit ke-20. Namun tuan rumahkembali berbalik unggul lewat gol Karim Benzema, dan Hamdallah. Skor 3-1 di babak pertama.

Usia jeda, Al-Ittihad kena comeback. Aleksandar Mitrovic tampil ganas di lini depan. Pemain sepak bola asal Serbia menambah dua gol menit ke-60 dan lima menit kemudian dari titik putih. Tiga poin Al-Hilal diraih usai Salem Al Dawsari menuntaskan assist dari Sergej Milinkkovic-Savic. Laga big match Liga Arab Saudi ditutup 3-4. Berkat kemenangan tersebut, tren positif empat laga Al-Ittihad terhenti.

Aleksandar Mitrovic Tampil Gacor 

Dalam pertandigan ini, Aleksandar Mitrovic tampil mengesankan untuk Al-Hilal di mana berhasil cetak hattrick. Pada gol pertama, ia mencetak gol indah tanpa kontrol.

Menariknya, sekarang Mitrovic telah mengemas 4 gol plus 1 assist untuk Al-Hilal dalam  3 pertandingan di Liga Arab Saudi 2023/24. Ia cuma terpat satu gol dari Cristiano Ronaldo dan Hamdallah di daftar top skor.

Dengan demikian, Aleksandar Mitrovic sebagai pemain yang cepat beradaptasi di Saudi Pro League. Sekedar informasi, ia didatangkan dari Fulham di musim panas ini dan dikontrak sampai Juni 2026 mendatang,

Al-Hilal Belum Terkalahkan 

Al-Hilal bukan cuma menghentikan tren positif Al-Ittihad saja, tetapi mereka juga belum terkalahkan dalam lima pertandingan Liga Arab Saudi. Rinciannya, menang 4 dan 1 laga berakhir seri.

Sehingga membuat Al-Hilal sekarang menempati peringkat pertama klasemen Saudi Pro League dengan mengemas 13 poin dan terpaut satu angka dengan Al-Ittihad di posisi kedua.

Di sisi lain, mereka bermain belum diperkuat oleh Neymartetapimampumeraih hasil positif. Jika pemain sepak bola asal Brasil sudah pulih dari cedera, lini depan mereka bakal lebih jauh berbahaya.

Mengapa Laga Big Match? 

Pertandingan ini menampilkan pemain-pemain yang sebelumnya bermain di Eropa. A-Ittihad diperkuat Karim Benzema,N’ Golo Kante, dan Fabinho. Ketiganya pernah mencicipi trofi Liga Champions.

Sementara di kubu Al-Hilal, ada nama-nama seperti Ruben Neves, Aleksandar Mitrovic, Sergej Milinkovic-Savic, Kalidou Koulibaly, dan Bono. Dengan demikian, disebut laga big match Liga Arab Saudi.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!