Ander Herrera Senang Bisa Bereuni Dengan Manchester United, Bangga Jadi Mantan Pemain

Gila Bola – Mantan gelandang Manchester United, Ander Herrera, mengungkapkan bahwa akan selalu ada tempat istimewa di hatinya untuk para fans klub tersebut, seperti yang diberitakan di situs resmi klub.

Dalam pertandingan persahabatan di Stadion Aviva, yang berakhir dengan hasil imbang 1-1, gelandang Spanyol berkesempatan untuk bereuni melawan mantan klubnya, The Red Devils.

Ander Herrera, yang bermain untuk Manchester United selama lima tahun dari 2014 hingga 2019, mendapatkan sambutan hangat dari para fabs di Dublin. Ia merasa bangga dan senang atas dukungan yang diberikan oleh suporter selama ini.

Menurut gelandang 33 tahun itu, bermain di hadapan para fans adalah pengalaman yang luar biasa. Dia juga mengungkapkan apresiasinya atas dukungan, cinta, dan pemahaman suporter terhadap perasaannya terhadap klub.

Ander Herrera mengatakan bahwa ia berharap yang terbaik untuk kedua tim, yaitu Manchester United dan Athletic Bilbao, dan bahwa ia ingin mengucapkan terima kasih kepada para suporter atas cinta dan dukungan mereka.

Dia juga menekankan bahwa ia tidak akan melupakan perasaan tersebut, mengatakan, “Saya selalu menempatkan segalanya di lapangan untuk klub, untuk badge ini. Saya merasa sangat bangga pernah menjadi pemain Manchester United.”

Setelah empat tahun bersama Paris Saint-Germain, Ander Herrera kini kembali bermain di negara asalnya bersama Athletic Bilbao, bergabung dengan mereka pada musim panas 2022 dengan kontrak hingga 2024 mendatang.

Pada tahun lalu, ia menjadi tamu di UTD Podcast, di mana ia berbicara tentang waktunya bersama Manchester United dan kesuksesan yang diraih, termasuk Piala FA dan Liga Europa.

Ander Herrera menyatakan bahwa meskipun jarak memisahkan, ia tetap memiliki kekaguman terhadap Manchester United. Ia mengungkapkan bahwa rasa bangganya sebagai mantan pemain klub akan selalu bersamanya dan bahwa ia akan terus mendukung tim dari Bilbao.

Mengenai pertandingan pramusim, dia juga mengungkapkan bahwa ia tidak bisa menahan diri untuk menyaksikan pertandingan The Red Devils melawan RC Lens  sehari sebelumnya. Dia merasa bahwa pertandingan tersebut adalah bagian dari perkembangan United yang semakin baik.

Ander Herrera menyimpulkan bahwa dia tetap optimistis terhadap musim yang akan datang bagi Manchester United, terutama dalam kompetisi Premier League dan perburuan trofi lainnya.

Gelandang Spanyol berusia 33 tahun itu berharap baik untuk klub lamanya, The Red Devils, dan klubnya saat ini, Athletic Bilbao, dan mengharapkan musim yang fantastis bagi kedua tim.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!