Ange Postecoglou Akui Kecewa Usai Tottenham Hotspur Tersingkir dari Piala Liga Inggris

Gila BolaAnge Postecoglou, manajer Tottenham Hotspur, berbicara tentang pertandingan mereka melawan Fulham dalam putaran kedua Piala Carabao yang berakhir dengan kekalahan melalui adu penalti 5-3 setelah bermain imbang 1-1 di Craven Cottage.

Bek anyar Micky van de Ven mencetak gol bunuh diri di awal babak pertama, sebelum Richarlison berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-56 dan mengakhiri pertandingan dengan skor imbang.

Tidak ada babak perpanjangan waktu sehingga laga harus ditentukan via adu penalti dan kegagalan Davinson Sanchez membuat Tottenham Hotspur akhirnya harus menyerah dengan kekalahan 5-3 dari rival London mereka.

Dalam konferensi pers yang kami kutip beritanya dari Football London, Ange Postecoglou mengungkapkan bahwa ia merasa sangat kecewa dengan hasil pertandingan tersebut, terutama karena mereka tersingkir dari kompetisi.

Dia mengakui bahwa timnya tidak tampil dalam performa terbaiknya, terutama di awal pertandingan. Dia juga menyadari bahwa banyak perubahan dalam susunan tim yang dilakukan dapat memengaruhi performa tim.

Meskipun demikian, Postecoglou memberikan apresiasi terhadap cara tim bertahan selama pertandingan. Dia menyatakan bahwa meskipun kurang dalam hal kohesi dan kelancaran, tim berhasil menunjukkan karakter yang kuat.

Ditanya mengenai prioritas kompetisi, sang manajer menyatakan bahwa Piala Carabao adalah prioritas baginya, meskipun dia mengakui bahwa penampilan tim mungkin terpengaruh oleh banyaknya perubahan yang dilakukan.

Manajer berusia 58 tahun itu juga menegaskan bahwa semua pemain dalam skuad adalah bagian dari klub dan memiliki peran dalam memberikan energi yang berbeda dalam pertandingan.

Dia menjelaskan bahwa mereka masih dalam tahap penemuan untuk menemukan pemain-pemain yang dapat diandalkan dan memberikan kontribusi di jendela transfer musim panas ini.

Ange Postecoglou juga mengungkapkan bahwa ukuran skuad Tottenham Hotspur dalam pikirannya tetap sama, yaitu memiliki skuad yang tangguh untuk bersaing di musim Premier League yang sulit.

Dia juga memberikan pandangannya tentang penampilan Richarlison dan cedera pergelangan kakinya. Dia berpendapat bahwa striker itu mungkin mendapatkan sedikit benturan dalam pertandingan, dan sementara gol yang dicetaknya mendapat perhatian, penting bagi Postecoglou bahwa setiap pemain berkontribusi sesuai dengan peran dan cara tim bermain.

Dia juga menegaskan bahwa hasil pertandingan tidak selalu mencerminkan proses yang sedang mereka alami dalam membangun tim. Postecoglou menjelaskan bahwa saat ini mereka masih dalam tahap penemuan dan pemahaman terhadap pemain-pemainnya serta cara bermain mereka. Dia mengakui bahwa ada momen baik dan hal-hal yang perlu ditingkatkan dalam proses ini.

Ange Postecoglou juga merespons pertanyaan mengenai pemain muda, khususnya Dane Scarlett. Dia menyebut Scarlett sebagai pemain cerdas yang telah menunjukkan potensi dalam latihan dan pertandingan.

Dia mengungkapkan niatnya untuk duduk bersama Scarlett dan membahas rencana masa depannya. Meskipun Postecoglou melihat masa depan Scarlett di klub, dia menyatakan bahwa keputusan akhir akan bergantung pada beberapa faktor dalam beberapa hari mendatang.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!