Mauricio Pochettino Update Rumor Transfer Chelsea Jelang Laga Piala Liga Kontra Tim League Two

Gila Bola Mauricio Pochettino, manajer Chelsea, menghadapi konferensi pers menjelang pertandingan Piala Carabao/Piala Liga melawan AFC Wimbledon yang kami beritakan dari situsĀ Football London.

Ditanya tentang kemungkinan transfer lebih lanjut, bos Argentina mengatakan bahwa dalam beberapa hari terakhir, fokus tim telah terarah pada pemulihan pemain dan pertandingan melawan Wimbledon.

Meskipun dia tidak memiliki informasi pasti tentang bisnis transfer yang akan terjadi, dia menyadari bahwa klub sedang bekerja keras untuk menyelesaikan bisnis transfer yang mereka inginkan. Dia mengakui bahwa ada kemungkinan perubahan dalam skuad, tetapi klub sedang berusaha untuk mencapai tujuan mereka.

Mauricio Pochettino juga diminta mengomentari transfer pemain seperti Romelu Lukaku yang pindah ke Roma dan situasi Callum Hudson-Odoi. Namun dia menyatakan bahwa dirinya tidak terlibat dalam situasi transfer ini dan hanya fokus pada tim

Ditanya mengenai kemungkinan kepergian Marc Cucurella ke Manchester United dan dampaknya pada posisinya, Pochettino menegaskan bahwa dia tidak bisa berbicara tentang asumsi atau rumor.

Saat ini, menurut Pochettino, tidak ada perubahan dalam situasi tersebut karena bek Spanyol itu masih bisa bermain dalam pertandingan mendatang. Klub tidak memberikan informasi tentang situasi transfer tersebut kepada sang manajer.

Taktisi berusia 51 tahun juga berbicara tentang keinginannya untuk mempertahankan semua pemain dalam skuad. Dia menyatakan bahwa semua pemain dalam skuad masuk dalam rencananya.

Meskipun beberapa pemain tidak bermain secara teratur, Pochettino berpandangan bahwa semua pemain memiliki peran dalam rencana timnya. Dia menegaskan bahwa keputusan mengenai pemain akan diputuskan oleh klub dan pemain.

Manajer Argentina itu juga membahas situasi target transfer Bayern Munchen Trevoh Chalobah, dengan sang bos mengkonfirmasi bahwa bek tengah itu akan absen dalam pertandingan mendatang karena cedera.

Dia menjelaskan bahwa semua keputusan tentang pemain telah diambil sebelum pramusim dimulai, dan dalam beberapa kasus, seperti yang terjadi dengan Kepa, perubahan dapat terjadi. Dia mengakui bahwa situasi pemain dapat berubah seiring waktu, dan keputusan mengenai pemain adalah kerjasama antara klub dan pemain.

Ditanya tentang kemungkinan pemain cedera seperti Benoit Badiashile atau Armando Broja bermain dalam pertandingan mendatang, Mauricio Pochettino mengatakan bahwa mereka tidak akan bermain dalam pertandingan besok. Dia menyatakan bahwa mereka harus menunggu hingga jeda internasional untuk melihat apakah pemain-pemain baru tersebut akan bermain.

Dia juga membahas mengapa klub menghadapi keterlambatan dalam jendela transfer. Dia mengakui bahwa klub telah melakukan pekerjaan yang fantastis, tetapi rencana mereka untuk melakukan banyak bisnis dan perubahan dalam skuad memerlukan waktu.

Maurico Pochettino juga diminta mengomentari apakah kompetisi Piala Liga menjadi lebih penting bagi klub setelah absen dari kompetisi Eropa. Dia menyatakan bahwa semua kompetisi penting bagi Chelsea.

Meskipun situasi pemain cedera tidak ideal, bos berusia 51 tahun berpendapat bahwa semua kompetisi akan menjadi tantangan bagi klub, dan mereka akan mencoba menampilkan tim terbaik dalam setiap kesempatan.

Ditanya mengapa banyak transfer terjadi pada akhir jendela transfer, Mauricio Pochettino mengakui bahwa ini adalah proses yang kompleks. Dia mengungkapkan bahwa klub telah bekerja keras dalam jendela transfer, tetapi melakukan banyak bisnis dalam waktu singkat bukanlah tugas yang mudah.

Terakhir, manajer Argentina diminta mengomentari performa Raheem Sterling. Dia memberikan pujian kepada Sterling atas performanya dan menekankan pentingnya menciptakan lingkungan yang memungkinkan setiap pemain menemukan performa terbaiknya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!