Antony Ternyata Marah Pada Erik Ten Hag Saat Laga Kemenangan Manchester United di Piala FA

Antony tampak marah setelah Erik ten Hag memintanya untuk bermain sebagai bek kiri saat laga kemenangan Manchester United di Piala FA atas Liverpool, Marcus Rashford hingga harus melerai keduanya.

The Red Devils berhasil meraih kemenangan dramatis dengan skor 4-3 atas Liverpool di perempat final Piala FA, dengan mencetak gol kemenangan mereka di masa tambahan waktu.

Antony mencetak gol empat menit sebelum waktu normal 90 menit dan merngamankan hasil imbang menjadi 2-2 yang memaksa pertandingan melawan Liverpool harus ditentukan melalui babak perpanjangan waktu.

Ten Hag memasukkan sejumlah pemain penyerang saat Man United berusaha mencari gol penyama kedudukan di waktu normal, yang membuat mereka memiliki tim yang lebih banyak berisi penyerang.

Akibatnya, pelatih asal Belanda itu harus merombak formasi timnya dan memainkan pemain di posisi yang tidak lazim, salah satunya adalah posisi Antony yang beroperasi sebagai bek kiri.

Sang pemain asal Brasil terkejut, dan memberikan isyaratnya dengan tangannya. Dia menghampiri area bangku cadangan sambil mengungkapkan kekesalannya kepada Rashford, sang penyerang United hingga harus menarik Antony yang tampak kesal dan memberikan motivasi kepada rekannya tersebut untuk tetap menjalankan tugasnya.

Antony tampaknya frustrasi, namun Ten Hag memuji Antony dengan mengatakan bahwa tugas lini pertahanan United bukanlah tugas yang mudah saat menghadapi gempuran Liverpool, dan bahkan Bruno Fernandes pun turut membantu pertahanan.

Man United kini akan menghadapi Coventry City di babak semifinal dan skuat Erik Ten Hag kini bisa bermimpi bermain di babak final Piala FA secara berturut-turut. Pelatih asal Belanda itu percaya bahwa kesuksesan melawan Liverpool bisa menjadi momen penting kebangkitan mereka.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!