Arsenal Dapat Pukulan Cedera Pemain Jelang Pertandingan Melawan The Reds di Piala FA

Gila BolaArsenal tengah memiliki kekhawatiran atas kesiapan striker mereka, Gabriel Jesus, dalam menghadapi pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Liverpool di Emirates.

Gabriel Jesus diperkirakan tidak akan bisa terlibat untuk pertandingan putaran ketiga Piala FA Arsenal melawan Liverpool yang akan memberikan pukulan bagi skuad asuhan Mikel Arteta.

Pemain internasional Brasil tersebut dikabarkan baru saja mengalami cedera lutut, yang membuat partisipasinya dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA tersebut menjadi diragukan.

Sebuah sumber dari Mail Sport memberitakan bahwa pemain internasional Brasil tersebut mengalami cedera lutut sebelum pertandingan, menimbulkan kekhawatiran di kubu Arsenal.

Meskipun tingkat keparahan cedera masih belum jelas, harapannya adalah masalah ini tidak akan berlanjut menjadi masalah jangka panjang yang tentu bisa merugikan bagi musim The Gunners.

Sekarang pertanyaan besar muncul mengenai partisipasi Gabriel Jesus dalam pertandingan krusial melawan Liverpool tersebut, memberikan dilema bagi manajer Mikel Arteta soal seleksi di lini depan timnya.

Kekalahan dalam dua pertandingan sebelumnya melawan West Ham dan Fulham di Premier League membuat Arsenal berharap untuk kembali meraih kemenangan, namun absennya Jesus bisa menjadi pukulan telak.

Jika Gabriel Jesus tidak bisa bermain, ini akan menjadi tantangan besar bagi The Gunners, yang berharap untuk menghindari pertandingan ulangan melawan tim asuhan Jurgen Klopp.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Memang di Piala FA ini, jika sebuah pertandingan berakhir imbang, maka tidak dilanjutkan dengan adu penalti untuk mencari pemenang, tapi malah diadakan pertandingan ulang yang tentu akan membuat jadwal semakin padat.

Kembali soal Gabriel Jesus, jika dianggap tidak cukup fit melawan Liverpool, dia mungkin mendapatkan kesempatan untuk pulih sebelum pertandingan melawan Crystal Palace pada 20 Januari mendatang.

Mantan penyerang Manchester City ini tidak asing dengan masalah lutut, dengan dia sebelumnya telah melewatkan sejumlah pertandingan untuk Arsenal akibat cedera serupa.

Dengan sejarah cedera yang pernah dihadapinya, kesiapan Gabriel Jesus menjadi fokus utama bagi Arsenal dalam menghadapi jadwal padat mereka, sehingga tidak mengherankan bahwa Mikel Arteta ditekan untuk membeli striker baru.