Arsenal Ingin Datangkan Jorrel Hato dari Ajax, Banyak Klub Siap Tampung Jakub Kiwior

Gila Bola – Arsenal tengah mengincar bintang Ajax AMsterdam, Jorrel Hato. dan beberapa klub raksasa siap menampung bek The Gunners, Jakub Kiwior, termasuk AC Milan dan Sevilla

Klub raksasa Italia, AC Milan, adalah salah satu dari beberapa tim Serie A yang menunjukkan minat untuk mendatangkan Jakub Kiwior pada bulan Januari lalu namun saat itu Arsenal menyatakan bahwa sang bek tidak akan dijual.

The Gunners telah mengalami beberapa masalah cedera yang cukup parah di lini belakang baru-baru ini dan mereka tidak ingin kekurangan pemain di paruh kedua musim seperti yang terjadi di musim lalu dan berakibat fatal dalam perburuan gelar juara mereka.

Jakub Kiwior Menarik Minat Klub Italia

Kiwior mulai mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak bersama The Gunners dan berkontribusi pada kemenangan 3-1 atas Liverpool minggu lalu.

Milan dan klub-klub Italia lainnya diperkirakan akan menghidupkan kembali minat mereka untuk transfer Kiwior di musim panas nanti untuk melihat apakah Arsenal akan terpengaruh untuk menjual atau meminjamkan pemain asal Polandia tersebut.

Klub Spanyol, Sevilla juga tertarik pada Kiwior musim panas lalu, namun masih belum jelas apakah klub La Liga tersebut akan memperbarui minat mereka terhadapnya.

Arsenal Incar Bek Tengah Ajax Amsterdam

Arsenal sendiri sedang mempertimbangkan untuk memperkuat lini belakang mereka dan tertarik bek tengah Ajax, Jorrel Hato, yang seperti Kiwior dapat bermain sebagai bek kiri atau bek tengah.

Hato dianggap sebagai salah satu pemain paling berbakat di kelompok usianya dan dapat bermain baik sebagai bek kiri maupun bek tengah.

Kontrak Hato tinggal kurang dari 18 bulan lagi tetapi Ajax berharap untuk memperpanjang kontraknya dalam jangka panjang.

Menurut The Telegraph, Arsenal tertarik untuk merekrut Hato tetapi lebih cenderung untuk mengonfirmasi minat mereka pada musim panas nanti, daripada mencoba transfer pada bulan Januari lalu.

Kiwior Ingin Bertahan di Arsenal

Kiwior bergabung dengan Arsenal dari Spezia setahun yang lalu dalam kesepakatan yang kabarbnya mencapai 413 miliar rupiah dan telah menandatangani kontrak hingga 2027, dengan opsi untuk 12 bulan tambahan.

Kemampuan berbahasa Inggrisnya telah meningkat dan ia menawarkan fleksibilitas karena dapat bermain sebagai bek kiri, bek tengah, atau gelandang bertahan.

“Saya menyadari bahwa awalnya itu adalah tantangan bagi saya, tetapi saya ingin mengambil tantangan itu karena saya ingin bermain untuk klub besar seperti ini,” kata Kiwior pada bulan Desember. “Saya sangat senang berada di sini.”

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!