Juventus Segera Dapatkan Penyerang Biancoceleste Felipe Anderson Secara Gratis!

Gila Bola –┬áJuventus akan bisa mendapatkan tanda tangan penyerang Lazio, Felipe Anderson, secara bebas transfer pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan Marco Conterio, Juventus sedang aktif di pasar transfer untuk memperkuat tim mereka, dan mereka telah meningkatkan pembicaraan dengan keluarga Felipe Anderson baru-baru ini untuk membahas kontrak dengan status transfer gratis pada musim panas nanti.

Felipe Anderson, yang berasal dari Brasil, hanya memiliki kurang dari enam bulan tersisa dalam kontraknya dengan Lazio dan dapat berbicara dengan klub lain untuk kemungkinan transfer tanpa kendala.

Pemain berusia 30 tahun itu telah memperlambat negosiasi dengan Biancocelesti untuk memperpanjang kontraknya dengan gaji sebesar 58 miliar rupiah per musim bersama Lazio.

Nah, Juvenstu langsung tancap gas, tawaran dari Si Nyonya Tua bahkan hampir mencapai 67 miliar per musim, melebihi tawaran dari klubnya saat ini.

Pertemuan dengan Juliana Gomes, saudari dan agen Felipe Anderson, dijadwalkan berlangsung pekan ini, dan direktur olahraga Juve, Cristiano Giuntoli akan aktif terlibat dalam proses tersebut.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!