Arsenal Musim Ini Beda, Pasukan Mikel Arteta Punya Getaran Hebat dan Tim Solid

Arsenal telah memenangkan semua kecuali satu di pertandingan mereka di berbagai kompetisi di musim ini yang membuat mereka mendapatkan pujian dari legenda klub.

Mantan pemain Arsenal Martin Keown mengatakan bahwa ada getaran gairah yang luar biasa di Stadion Emirates saat kini ketika Mikel Arteta berhasil membangun kesatuan tim yang tidak mereka miliki di era sebelumnya, seperti diberitakan via BT Sport.

The Gunners mengalahkan PSV Eindhoven dalam laga tunda fase grup Liga Europa mereka dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Granit Xhaka di menit ke-70 lewat tembakan dari dalam kotak penalti yang membentur tanah setelah menerima umpan silang Takehiro Tomiyasu.

Hasil itu membuat Arsenal sekarang telah memenangkan semua delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan membawa mereka lolos ke babak fase gugur Liga Europa dengan dua pertandingan tersisa, dan hanya butuh satu poin untuk mengunci puncak Grup A.

Sementara di liga domestik, The Gunners juga luar biasa setelah memenangkan sembilan dari 10 pertandingan mereka untuk duduk di puncak klasemen Premier League dengan keunggulan empat poin dari Manchester City dan Tottenham Hotspur di tiga besar.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini usai kemenangan Arsenal atas PSV, legenda klub Martin Keown memberikan pujian pada Bukayo Saka dkk, mengatakan bahwa sekarang ada getaran dan gairah lebih di Stadion Emirates dengan manajer Mikel Arteta telah membuat tim lebih bersatu, sesuatu yang tidak mereka miliki sebelumnya.

Dia juga menambahkan bahwa bos Spanyol telah berperan besar atas apa yang dibangun di London Utara, membersihkan tim dari hal-hal yang mengganggu harmonisasi tim dan membuat skuad lebih bersatu dan solid sebagai sebuah tim, yang hasilnya bisa terlihat dari apa yang mereka capai musim ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaKomentar Sombong Granit Xhaka Usai Arsenal Menang dan Lolos ke Fase Gugur Liga Europa
SelanjutnyaXavi Hernandez Puas dengan Hasil Laga Barcelona vs Villarreal