Komentar Sombong Granit Xhaka Usai Arsenal Menang dan Lolos ke Fase Gugur Liga Europa

Granit Xhaka mencetak gol tunggal bagi kemenangan Arsenal atas PSV Eindhoven di Liga Europa yang membawa timnya mencapai babak fase gugur.

Gelandang Arsenal Granit Xhaka mengatakan bahwa dia tidak terkejut dengan performa luar biasa timnya di awal musim ini setelah memastikan diri lolos ke babak berikutnya berkat kemenangan 1-0 di matchday empat Grup A Liga Europa mereka melawan PSV Eindhoven di Stadion Emirates pada Jumat (21/10) dini hari WIB, seperti diberitakan via BT Sport.

Ini adalah satu-satunya pertandingan Liga Europa di tengah pekan ini tapi The Gunners harus menjalani laga tunda mereka melawan rival dari London karena laga yang seharusnya dijadwalkan sebelum jeda internasional ditunda lantaran kematian Ratu Elizabeth II.

Sekarang Arsenal, yang mengorbankan laga melawan Manchester City di Premier League untuk dijadwal ulang, berhasil meraih kemenangan 1-0 atas PSV Eindhoven berkat gol tunggal Granit Xhaka yang menyambut umpan silang Takehiro Tomiyasu untuk melakukan tembakan membentur tanah dan menaklukkan Walter Daniel Benitez.

Kemenangan itu memastikan The Gunners lolos ke babak 16 besar tapi puncak klasemen belum ditentukan saat mereka akan membutuhkan hanya satu poin untuk mengunci capolista jelang pertemuan berikutnya melawan lawan yang sama pada pekan depan di Belanda.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini berbicara kepada BT Sport usai pertandingan, gelandang Granit Xhaka mengatakan bahwa dia senang dengan gol yang dicetaknya tapi menegaskan bahwa tak peduli siapapun yang mencetak gol, yang terpenting adalah menang dan itu akan memberi mereka kepercayaan diri.

Bintang timnas Swiss itu kemudian menambahkan bahwa dia sama sekali tak terkejut dengan awal musim yang luar biasa bagi Arsenal saat ini, baik di Eropa maupun di kompetisi domestik, mengklaim bahwa timnya sekarang adalah tim yang sangat berbahaya bagi siapapun.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaMikel Arteta Beri Kabar Gembira Soal Cedera Bukayo Saka Selama Arsenal vs PSV
SelanjutnyaArsenal Musim Ini Beda, Pasukan Mikel Arteta Punya Getaran Hebat dan Tim Solid