Mikel Arteta Beri Kabar Gembira Soal Cedera Bukayo Saka Selama Arsenal vs PSV

Bukayo Saka gagal menyelesaikan pertandingan dan harus ditarik keluar di menit ke-85 selama kemenangan Arsenal kontra PSV Eindhoven.

Manajer Arsenal Mikel Arteta memberi kabar baik seputar kondisi kebugaran Bukayo Saka setelah pemain sayap itu ditarik keluar lima menit jelang bubaran dalam pertandingan mereka melawan PSV Eindhoven di laga lanjutan fase grup Liga Europa pada Jumat (21/10) dini hari WIB, seperti diberitakan via BT Sport.

The Gunners tampil sensasional di awal musim ini dan mereka melanjutkannya dengan kemenangan tipis 1-0 atas PSV di Stadion Emirates yang tidak hanya membawa mereka lolos ke babak fase gugur Liga Europa, juga menjadi kemenangan kedelapan berturut-turut di semua kompetisi.

Gelandang Granit Xhaka mencetak gol tunggal kemenangan Arsenal lewat tembakan dari dalam kotak penalti usai menyambar umpan silang Takehiro Tomiyasu, membawa mereka sekarang telah memenangkan semua empat pertandingan Grup A mereka di Liga Europa dan memastikan diri lolos ke babak berikutnya.

Sayangnya bahwa ada kekhawatiran usai kemenangan tersebut karena Granit Xhaka menderita cedera lima menit jelang laga bubar untuk membuatnya kemudian digantikan Reiss Nelson, tapi manajer Mikel Arteta menurunkan kekhawatiran pada pemain sayap timnas Inggris itu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Berbicara kepada BT Sport usai pertandingan, bos Spanyol mengakui bahwa pemain berusia 21 tahun itu memang mendapatkan tendangan, tapi mengkonfirmasi bahwa dia baik-baik saja dan ditarik keluar sebagai tindakan pencegahan.

Mikel Arteta kemudian memuji para pemain Arsenal yang menurutnya menampilkan performa yang sangat matang saat mereka mengalahkan PSV untuk lolos ke babak fase gugur Liga Europa, mengatakan bahwa timnya memiliki momen yang sangat bagus dan mendominasi sebagian besar pertandingan atas tim yang sangat bagus.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBaru Kali Ketiga Ansu Fati Turun Sebagai Starter, Langsung Cetak Gol Bagi Barcelona
SelanjutnyaKomentar Sombong Granit Xhaka Usai Arsenal Menang dan Lolos ke Fase Gugur Liga Europa