Xavi Hernandez Puas dengan Hasil Laga Barcelona vs Villarreal

Xavi Hernandez semringah Barcelona berhasil bangkit di Liga Spanyol setelah kalah lawan Real Madrid.

Kemenangan Barcelona atas Villarreal disambut gembira oleh Xavi Hernandez. Pelatih asal Spanyol menilai timnya telah memberikan respons yang positif usai mendapatkan hasil negatif di laga sebelumnya.

Seperti diketahui, Barcelona pada pekan sebelumnya di Liga Spanyol harus menyerah 3-1 melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu hari Minggu (16/10). Alhasil, menghadapi Villarreal mereka dituntut untuk menangkan pertandingan.

Pasukan Xavi Hernandez berhasil membuktikannya melawan Villarreal, Jumat (21/10) dini hari WIB. Pada matchday ke-10 Liga Spanyol 2022/23 yang digelar di Camp Nou, klub sepak bola asal Catalan menang 3-0.

Gol kemenangan dicetak oleh Robert Lewandowski pada menit ke-31 dan 35. Satu gol lainnya melalui Ansu Fati tiga menit berselang setelah gol kedua dari pesepak bola asal Polandia tersebut. Statistik akhir mencatatkan Barcelona unggul penguasaan bola 70 banding 30 persen atas Villarreal dan berhasil melepaskan 5 tendangan on target.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kemenangan yang diraih oleh Barcelona membuat mereka sekarang cuma selisih tiga angka dengan Real Madrid di klasemen Liga Spanyol. Xavi Hernandez pun semringah ada respons yang bagus dari anak asuhnya usai timnya di laga sebelumnya menuai hasil buruk.

Kata Xavi seperti dikutip tribalfootball, bahwa Barcelona telah menampilkan permainan yang hebat melawan Villarreal. Menurutnya, sebuah tim sepak bola tak mudah untuk bangkit ketika baru saja dapatkan hasil negatif.

Namun Xavi Hernandez puas karena pemainnya telah menunjukkan wajah mereka dan menunjukkan karakter hadapi Villarreal. Buktinya, Barcelona mampu mencetak tiga gol pada laga ini.

Blaugrana berikutnya akan melawan Athletic Bilbao dalam lanjutan Liga Spanyol 2022/23, Senin (24/10) dini hari WIB. Jika menang, akan jadi modal bagus untuk mereka menghadapi Bayern Munchen di Liga Champions pada tanggal 27 Oktober.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaArsenal Musim Ini Beda, Pasukan Mikel Arteta Punya Getaran Hebat dan Tim Solid
SelanjutnyaAlasan Aston Villa Pecat Steven Gerrard