Arsenal Tekad Hindari Rekor Back-to-back Tersingkir di Putaran Ketiga Piala Liga di Markas The Bees

Gila BolaArsenal akan tandang ke markas Brentford, Kamis (28/9), dan tak ingin bukukan rekor back-to-back tersingkir di putaran ketiga Piala Liga.

Musim lalu Arsenal disingkirkan Brighton di fase ini. Kini, Kai Havertz dan kawan-kawan hadapi laga sulit di klub London Barat serta dihantui ketakutan yang sama.

Brentford saat ini tengah berusaha menyembuhkan luka mereka setelah alami kekalahan di laga kandang – yang sangat jarang mereka alami, saat mereka menjamu Everton akhir pekan lalu. Namun, skuad asuhan Thomas Frank itu akan diperkuat para pemain yang telah siap menyambut Arsenal dalam derby di ajang perebutan piala ini.

Berita Tim Brentford vs Arsenal

Diungkapkan Evening Standard, badai cedera tengah menghantam kedua tim, tapi baik Brentford maupun Arsenal tetap harus lakukan pergantian pemain.

Brentford meragukan bermainnya Kevin Schade dan Neal Maupay Рyang langganan diturunkan di ajang perebutan piala setelah sebelumnya bermain untuk Everton di putaran kedua. Dengan demikian The Bees akan kerahkan penyerang pilihan utama, Bryan Mbeumo dan Yoane Wissa sebagai starter.

Namun, Brentford kemungkinan juga akan memberi kesempatan bermain kepada pemain lain, seperti Saman Ghoddos, Frank Onyeka, Zanka dan Kristoffer Ajer.

Sedangkan Arsenal, sudah menerima pesan positif dari Declan Rice, Bukayo Saka, Gabriel Martinelli dan Leonardo Trossard menyusul cedera berbeda yang dialami para pemain itu. Sayangnya, tak satupun dari mereka yang bisa bermain di markas Brentford.

Kiper pilihan kedua, Aaron Ramsdale, akan menjadi starter di laga ini, di mana Mikel Arteta kemungkinan juga akann turunkan Cedric Soares, Mohamed Elneny, Havertz dan Emile Smith Rowe. Eddie Nketiah harusnya akan mempertahankan tempatnya di saat dia mencoba tunjukkan permainan gemilangnya di depan gawang lawan.

Prediksi Pertandingan Brentford vs Arsenal

Laga ini diyakini akan menjadi laga derby yang sangat menarik, karena Arsenal akan bertemu dengan tim yang bisa memanfaatkan kelemahan di lini tengah The Gunners.

Namun, seperti disebutkan sebelumnya, kedua tim diperkirakan akan lakukan perubahan pemain dan The Gunners memiliki bisa memiliki kekuatan yang lebih besar di kedalaman skuadnya. Arsenal pun diprediksi akan menang atas tuan rumah, Brentford, dengan skor 3-1.

Head-to-head Brentford – Arsenal

Arsenal baru satu kali kalah dalam delapan pertemuan terakhir mereka dengan Brentford, dan itu terjadi di tahun 1930-an.

Baca berita dan artikel lainnya di Google News