Lawan The Magpies, Manchester City Siap Berikan Kekalahan Lagi

Gila Bola – Prediksi Newcastle United vs Manchester City di putaran ketiga Piala Liga. Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion St James Park, Kamis (28/9) dini hari WIB.

Sandro Tonali dan kolega bisa dibilang bakal kesulitan untuk menangkan trofi musim ini. Selain berada di grup neraka Liga Champions, harapan The Magpies kembali ke final Piala Liga seperti musim lalu bakal sulit. Pasalnya, lawan yang dihadapi Manchester City.

Menjelang pertandingan, Newcastle United dalam kepercayaan diri yang tinggi. Sebab berhasil menang dengan skor 8-0 kontra Sheffield United di lanjutan Liga Inggris.

Namun Manchester City jelas lebih baik menuju pertandingan putaran ketiga Piala Liga. Meski belum berpesta gol, tetapi mereka belum kalah dalam enam pertandingan beruntun di Liga Inggris.

Newcastle United Bisa Kalah Lagi 

Newcastle United dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi belum menelan kekalahan. Rinciannya, menang dua kali dansekali bermain imbang.

Namun sebelum bertemu di putaran ketiga Piala Liga, Newcastle United sudah berjumpa Manchester City di pekan kedua Liga Inggris 2023/24.

Bermain di Etihad Stadium, The Magpies menelan kekalahan tipis 1-0. Gol kemenangan Manchester City dicetak oleh Julian Alvarez.

Manchester City Masih Sempurna 

Manchester City memang sempat dikejuutkan di mana mereka kalah dari Arsenal di Community Shield. Namun sejak itu, mereka belum terkalahkan dalam delapan pertandingan secara beruntun di semua kompetisi.

Menariknya, Manchester City meraih hasil positif tidak mendapatkan hasil imbang. Denga demikian, semua pertandingan semuanya berakhir dengan kemenangan secara beruntun. Bahkan di Liga Inggris mereka baru kebobolan tiga gol.

Di sisi lain, tim besutan Pep Guardiola juga merupakan tim yang paling aktif menjuarai Piala Liga. The Citizens memenangkan 8 gelar Piala Liga, yang mana 4 trofi di antaranya dimenangkan oleh pelatih sepak bola asal Spanyol tersebut.

Pertemuan Kedua Tim 

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Manchester City lebih dominan di mana menangkan empat laga dan satu pertandingan berakhir imbang kontra The Magpies.

Terakhir kedua tim bertemu di Piala Liga pada 2014. Bermain di laga kandang, Manchester City menelankekalahan dengan skor 2-0.

Prediksi Skor 

Meski Newcastle United bakal bermain di kandang pada putaran ketiga Piala Liga.Namun prediksi Newcastle United vs Manchester City ditutup dengan skor 1-2 untuk kemenangan The Citizens.

Prediksi Susunan Pemain Newcastle United vs Manchester City: 

Newcastle: Nick Pope, Burn, Sven Botman, Schar, Kierran Trippier, Sandro Tonali, Bruno Guimaraes, Longstaff, Gordon, Alexander Isak, Murphy.

Manchester City: Ortega; Gomez, Nathan Ake, Akanji, Lewis, Phillips, Nunes, Jack Grealish, Julian Alvarez, Phil Foden, Erling Haaland.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!