Inter Milan Incar Delapan Kemenangan Beruntun Saat Jamu Sassuolo Demi Jaga Capolista

Gila Bola – Berusaha mempertahankan awal sempurna dan puncak klasemen, Inter Milan akan menjamu Sassuolo yang tengah percaya diri dalam laga lanjutan Liga Italia pada Kamis (28/9) dini hari WIB di Giuseppe Meazza.

Tim Simone Inzaghi masih belum terbendung saat ini dengan mereka terus mempertahankan rekor sempurna di awal musim mereka untuk merebut kembali gelar Serie A dari tangan Napoli.

Setelah bermain imbang 1-1 melawan Real Sociedad di Liga Champions, Inter Milan kemudian meraih kemenangan tipis 0-1 atas tim dasar klasemen Empoli berkat gol tunggal Federico Dimarco.

Kemenangan itu berarti Nerazzurri telah memenangkan semua lima pertandingan mereka di Liga Italia di musim ini, mencetak 14 gol dan baru kebobolan satu gol, artinya clean sheet di empat dari lima pertandingan mereka.

Sassuolo, sementara itu, bangkit dari kekalahan memalukan dari Frosinone dengan kemenangan 4-2 yang sangat mengesankan atas Juventus di kandang selama akhir pekan di Serie A.

Gol-gol dari Armand Lauriente, Domenico Berardi, dan Andrea Pinamonti ditutup dengan gol bunuh diri Federico Gatti untuk memberi kemenangan kedua dari lima pertandingan mereka musim ini dan naik ke urutan ke-12 klasemen.

Berita Tim

Marko Arnautovic dan Stefano Sensi terus menjadi kendala cedera bagi tim asuhan Simone Inzaghi.

Sassuolo juga bisa tidak diperkuat dua pemain yaitu Agustín Alvarez dan Andrea Consigli yang absen karena cedera.

Head to Head

Inter Milan memiliki keunggulan dalam sejarah pertemuan mereka baru-baru ini melawan Sassuolo, memenangkan 11 dari 22 pertemuan terakhir mereka, dengan pihak lawan menang sembilan kali.

Prediksi

Sassuolo hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka melawan Inter Milan di Serie A, dengan satu-satunya kemenangan mereka selama periode ini datang pada Februari 2022.

Inter Milan telah berada dalam performa yang mengesankan saat ini dengan mereka telah memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka di Serie A dan sekarang tengah memuncaki klasemen Liga Italia.

Inter Milan juga telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Sassuolo di semua kompetisi, meski hanya dua kemenangan dari enam laga kandang terakhir.

Sassuolo akan memiliki tambahan kepercayaan diri usai kemenangan 4-2 yang mengesankan atas Juventus di akhir pekan, tapi menghadapi Inter yang lebih stabil akan terbukti menjadi tantangan yang berbeda.

Prediksi Skor : Inter Milan 3-1 Sassuolo

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!