AS Roma Dapat Kabar Baik Jelang Hadapi Real Betis

AS Roma dibuat lega menjelang hadapi Real Betis. Bek kanannya kini sudah kembali berlatih.

Ada berita bagus untuk Jose Mourinho dan AS Roma. Salah satu pemain kunci klub Liga Italia sudah kembali berlatih dengan tim utama.

Seperti diketahui, Rick Karsdorp adalah pemain yang musim lalu perannya tak tergantikan di sektor bek kanan. Dia selalu dipercayakan oleh pelatih sepak bola asal Portugal untuk tampil. Berkat kontribusinya, Giallorossi keluar sebagai pemenang di final Liga Konferensi Eropa musim 2021/2022.

Di awal musim 2022/23, Rick Karsdorp menit bermainnya terbatas. Pemain internasional Belanda mengalami cedera ketika memperkuat AS Roma kontra Helsinski di Liga Europa pada bulan September lalu.

Cedera meniskus yang dialami sang pemain membuatnya juga naik ke meja operasi. Dan harus melewatlan sejumlah pertandingan di Liga Italia dan Liga Europa. Namun diberitakan oleh romapress.net, pesepak bola berusia 27 tahun sudah kembali berlatih dengan tim utama pada Senin (11/10) waktu setempat.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Artinya, ada peluang bagi Rick Karsdorp tampil menghadapi Real Betis di Liga Europa pada hari Kamis (13/10) malam WIB. Tapi harus dilihat lagi apakah Jose Mourinho akan memainkannya atau cuma akan memanaskan bangku cadangan saja.

Di sisi lain, pulihnya Rick Karsdorp adalah berita bagus. Pasalnya, Zeki Celik yang diboyong pada musim panas mengalami cedera. Pemain asal Turki yang posisinya sama dengan Karsdorp cedera ligamen dan akan menepi hingga akhir tahun 2022 dan baru bisa main diprediksi pada awal tahun depan.

Akankah dengan pulihnya eks pemain Feyenoord bisa membantu AS Roma menang lawan Real Betis? Menarik kita tunggu.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPep Guardiola Jelaskan Kebijakan Rotasinya di Man City Jelang Laga Kontra Copenhagen
SelanjutnyaHanya 10 Tim Yang Punya Peluang Besar Lolos 16 Besar Liga Champions! Bagaimana Nasib Barcelona dan Liverpool?