Pep Guardiola Jelaskan Kebijakan Rotasinya di Man City Jelang Laga Kontra Copenhagen

Pep Guardiola berbicara dalam konferensi pers jelang pertandingan Manchester City melawan Copenhagen di Liga Champions saat dia membahas masalah lini belakang timnya yang terganggu dengan kebugaran.

Manajer Pep Guardiola mengakui bahwa dia tidak bisa mengandalkan kuartet bek yang sama setiap pertandingan karena para pemain tidak mungkin bermain di setiap tiga pertandingan saat dia mengungkapkan bahwa masih ada banyak hal yang perlu ditingkatkan di tim Manchester City, seperti diberitakan via Sky Sports.

Dalam konferensi persnya itu, bos Catalan sempat diajak selfie oleh seorang jurnalis sebelum sesi wawancara dimulai dan sang juru taktik mempersilahkan reporter bermasker itu untuk mengambil foto yang cukup jarang dilakukan dalam sebuah acara seperti ini.

Di konferensi pers jelang pertandingan melawan Copenhagen itu, manajer Pep Guardiola kemudian membahas tentang masalah pertahanan timnya karena para pemain bertahan di skuad asuhannya terus bermasalah dengan kebugaran mereka.

Saat ini saja Manchester City sudah harus kehilangan Kyle Walker karena cedera yang membuatnya bahkan diragukan jelang Piala Dunia 2022 mendatang bersama gelandang Kalvin Phillips, sementara John Stones baru kembali dari cedera yang berulang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Nathan Ake, Ruben Dias dan Aymeric Laporte juga bergantian pernah mengalami cedera dan Pep Guardiola mengakui dalam konferensi persnya bahwa dia tidak bisa menurunkan kuartet pemain yang sama di lini pertahanan timnya karena masalah kebugaran para pemain, apalagi mereka juga harus bermain setiap tiga hari, sehingga kebijakan rotasi mutlak dibutuhkan.

Kedatangan Manuel Akanji dari Borussia Dortmund di batas waktu transfer jelas sangat membantu Manchester City dan taktisi Catalan mengatakan bahwa dia puas dengan kinerja pertahanan timnya saat ini tapi menegaskan bahwa timnya masih bisa berkembang dan bermain lebih baik di segala lini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaAnge Postecoglou Sadar Betul Celtic Harus Menang Saat Jamu Leipzig di Liga Champions
SelanjutnyaAS Roma Dapat Kabar Baik Jelang Hadapi Real Betis