Ange Postecoglou Sadar Betul Celtic Harus Menang Saat Jamu Leipzig di Liga Champions

Celtic berada di ujung tanduk untuk menyelamatkan nasib mereka di babak penyisihan grup usai baru memenangkan satu poin dari tiga pertandingan mereka.

Manajer Celtic Ange Postecoglou tahu seberapa besar pertandingan timnya melawan RB Leipzig di maychday empat babak penyisihan grup Liga Champions mereka pada Rabu (12/10) dini hari WIB di Celtic Park dalam pertandingan yang harus mereka menangkan, seperti diberitakan via Sky Sports.

Klub Skotlandia itu telah memiliki musim yang buruk di babak penyisihan Grup F mereka, kalah melawan Real Madrid di kandang (0-3) dan RB Leipzig (3-1) selain hasil imbang 1-1 melawan Shakhtar Donetsk di kandang di matchday dua untuk membuat mereka berada di dasar klasemen dengan hanya satu angka dari tiga laga.

Sekarang nasib Celtic benar-benar berada di ujung tanduk dan kegagalan untuk menang di sini akan membuat peluang mereka untuk lolos ke 16 besar benar-benar akan berakhir dan bahkan harapan untuk sekedar lolos ke Liga Europa sebagai peringkat ketiga juga bisa musnah.

Ange Postecoglou menyadari betapa pentingnya pertandingan timnya melawan RB Leipig di Celtic Park, tapi dia tampaknya tidak ingin memberikan beban kepada para pemainnya untuk mengusung misi wajib menang di pertandingan ini, karena kewajiban menang itu juga sama halnya berlaku bagi mereka di semua pertandingan lain.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tapi bagaimanapun, dia tahu apa yang dipertaruhkan untuk timnya ketika mereka menghadapi Leipzig karena mereka baru memiliki satu poin di grup mereka sejauh ini. Mereka sebenarnya sudah tampil cukup baik di pertandingan mereka, hanya tinggal mengkonversinya menjadi kemenangan dan Ange Postecoglou berharap bahwa laga kandang terakhir mereka di Grup F ini bisa mereka manfaatkan untuk meraih kemenangan.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaFikayo Tomori Yakin AC Milan Bisa Balas Dendam, Siap Ganyang Chelsea di San Siro
SelanjutnyaPep Guardiola Jelaskan Kebijakan Rotasinya di Man City Jelang Laga Kontra Copenhagen