Fikayo Tomori Yakin AC Milan Bisa Balas Dendam, Siap Ganyang Chelsea di San Siro

AC Milan menderita kekalahan berat di kandang Chelsea pada sepekan yang lalu dan sekarang berkesempatan untuk melakukan revans saat menjalani pertandingan kedua di San Siro.

Fikayo Tomori mengatakan AC Milan bertekad untuk menebus kekalahan telak 3-0 mereka di kandang Chelsea di Stamford Bridge pada pertengahan pekan lalu ketika kedua tim kembali bertemu di Italia pada Rabu (12/10) dini hari WIB, seperti diberitakan via Reuters.

Pasukan Stefano Pioli tampil buruk di London Barat untuk kemudian menderita kekalahan perdana mereka di Grup E, kebobolan tiga gol melalui Wesley Fofana, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Reece James dalam penampilan yang mengecewakan.

Tapi AC Milan tak butuh waktu lama untuk bangkit saat mereka berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Juventus di Serie A di akhir pekan saat Fikayo Tomori menyumbang satu gol bagi timnya dengan Brahim Diaz mencetak satu gol lainnya bagi juara Italia.

Sekarang jelang pertandingan keempat di babak penyisihan grup Liga Champions mereka, bek tengah itu mengungkapkan tekadnya untuk bisa kembali ke jalur kemenangan di Eropa dan sekaligus membalas kekalahan mereka di Stamford Bridge di pertemuan sebelumnya.

Berbicara pada konferensi pers pra pertandingan, Fikayo Tomori mengakui bahwa timnya bermain buruk di London Barat pada pekan lalu dan mengatakan bahwa itu bukanlah jati diri mereka yang sebenarnya, mengakui bahwa setiap pertanding di Liga Champions pasti sulit.

Tapi, bagaimanapun, bek INggris itu mengungkapkan tekadnya bahwa AC Milan siap untuk mengambil kesempatan kedua melawan Chelsea, siap menampilkan performa terbaik demi bisa membalaskan dendam mereka pada pasukan Graham Potter sekaligus meningkatkan harapan mereka untuk bisa melaju ke babak fase gugur.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!