AS Roma Jadi Butut, Paulo Dybala Langsung Berikan Sindiran Keras

Gila Bola – Penyerang AS Roma, Paulo Dybala memotivasi sekaligus memberikan sentilan kepada rekan satu timnya jelang semifinal Liga Europa.

AS Roma merupakan klub ibu kota Italia. Tim berjuluk Giallorossi sejak dipegang Jose Mournho mengalami perubahan di mana musim lalu juarai Liga Konferensi Eropa. Pada musim 2022/23 di Liga Italia, mereka juga mampu menembus tiga besar.

Sayangnya, Roma gagal mempertahankan dan tak mampu melanjutkan tren positif dalam beberapa pertandingan terakhir. Akibatnya, terpental dari zona Eropa di klasemen Liga Italia. Paulo Dybala pun mulai kesal dengan penampilan timnya yang jeblok.

Meski baru musim lalu bergabung ke AS Roma, tetapi pemain timnas sepak bola Argetina tak segan untuk memotivasi sambil memberikan sindiran menjelang tampil di semifinal Liga Europa.

Sindiran Paulo Dybalan

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya dengan gambar pemain AS Roma sedang berkumpul, Paulo Dybala menulis agar tetap bersama dan meminta untuk lebih bersatu dari pertandingan sebelumnya.

Dybala memposting di akun milik pribadinya setelah AS Roma kembali tak menang di Liga Italia. Teranyar, Giallorossi kalah dengan skor 2-0 melawan Inter Mila di Olimpico.

Kekalahan tersebut membuat Roma tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di kompetisi Liga Italia 2022/23. Rinciannya, kalah dua kali dan imbang dua kali.

Pengaruhi AS Roma di Liga Europa

Motivasi dan sindiran yang ditulis oleh Paulo Dybala sangat wajar. Pasalnya, dengan empat laga belum menang di Liga Italia akan mempengaruhi penampilan AS Roma di Liga Europa. Apalagi mereka juga sudah capai semifinal.

AS Roma akan menghadapi Bayer Leverkusen di leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (12/5) dini hari WIB.

Sementara leg pertama Liga Europa akan berlangsung di Stadio Olimpico. Itu artinya, Roma wajib menang telak jika tak ingin susah payah di leg kedua.

Laga Selanjutnya di Serie A

Setelah menghadapi Bayer Leverkusen di Liga Europa, pasukan Jose Mouriinho sudah ditunggu oleh Bologna.

Paulo Dybala dan kolega wajb menangkan pertandingan juga. Pasalnya, dengan tiga poin bakal menjaga asa mereka finis di enam besar Liga Italia.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!