Bahkan Kylian Mbappe pun Egois Saat Membela Perancis Lawan Austria

Kylian Mbappe dikecam karena bersikap egois saat bermain di PSG. Tapi sikap yang sama pun terjadi ketika mencetak gol bagi timnas Perancis pada laga UEFA Nations League, saat ia tidak membagi bola untuk membuka skor bagi Les Bleus, tadi malam.

Foto golnya pada menit 56 memperlihatkan ia menerima bola kira-kira di setengah lapangan di wilayah Austria, menggiringnya memasuki kotak penalti tim tamu. Sementara menemukan dirinya dikurung empat pemain oposisi, Mbappe menolak mengirim si bundar ke rekan-rekannya dan memilih menembak langsung ke gawang lawan. Beruntung jadi gol!

Perancis sudah memastikan diri tidak akan bisa melaju ke putaran final pada Juni 2023 nanti, dengan mereka memiliki hanya 5 poin saja dari lima pertandingan. Sisa 3 poin sisa tidak akan bisa mengejar Kroasia (10 poin) di puncak klasemen Grup 1 Liga A yang menang 2-1 atas Denmark pada jam yang sama, Jumat dinihari 23 September 2022.

Pertandingan berlangsung sama sekali tidak berimbang. Untuk soal keunggulan dominasi si bundar, hanya 55 banding 45 persen saja antara kedua tim. Tapi anak-anak Didier Deschamps melepaskan 22 percobaan gol dan enam serangan tepat sasaran ke gawang Patrick Pentz, termasuk gol kedua dari Olivier Giroud selang 9 menit dari gol Mbappe tadi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Bandingkanlah itu dengan catatan skuad David Alaba dan kawan-kawan yang hanya memiliki empat upaya mencetak gol dan nihil serangan tepat sasaran ke gawang Mike Maignan.

Posisi sementara Grup 1 Liga A UEFA Nations League ini adalah Kroasia di urutan pertama dengan 10 poin, Denmark 9, Perancis 5 dan Austria 4.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBelanda Ungguli Polandia, Kini Favorit Terkuat Melaju ke Putaran Final
SelanjutnyaPaul Scholes Puji Kualitas Christian Eriksen, Sebut Pemain Cerdas Main Pakai Otak