Bali United vs Central Coast Mariners, Serdadu Tridatu Ambisi Balas Dendam

Gilabola.com – Bali United akan menjamu Central Coast Mariners di matchday ke-4 fase Grup G Piala Asia 2023/24 zona ASEAN di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (8/11) malam. Serdadu Tridatu pun siap balas dendam di laga melawan klub Australia tersebut.

Bagaimana tidak ingin balas dendam, Bali United sebelumnya dikalahkan Mariners 6-3 saat kedua tim berlaga di pertemuan pertama yang digelar di Australia. Kini, waktunya bagi Serdadu untuk balas dendam, dan melaju ke fase berikutnya turnamen ini.

Di awal turnamen ini, Bali United sempat berada di posisi teratas klasemen grup. Namun kekalahan dari Mariners berakibat fatal bagi tim asuhan Stefano Cugurra Teco, karena mereka langsung merosot ke urutan tiga.

Berkat kemenangan atas BUFC, Mariners berhasil mengambil alih posisi teratas Grup G dengan koleksi enam poin. Lalu Terengganu FC di urutan kedua dengan mengantongi lima poin, Bali United di peringkat tiga dengan empat poin dan Stallion Laguna FC di dasar klasemen dengan hanya kantongi satu poin.

Bali United Wajib Menang

Pada Rabu (8/11) malam ini, jika menang atas Mariners, maka Bali United punya peluang kembali ke puncak klasemen. Namun, mereka bisa hadapi situasi buruk kalau saja Stallion Laguna bisa kalahkan atau menahan imbang Terengganu FC.

Namun, BUFC hadapi tim yang tak mudah dikalahkan. Apalagi Central Coast Mariners juga bertekad menang di Gianyar.

Pelatih Mariners, Mark Jacobs, sudah melihat sendiri bagaimana permainan Ilija Spasojevic dan kawan-kawan di pertemuan pertama kedua tim. Jacobs yang menganggap Bali United sebagai tim berbahaya, terutama di kandang sendiri, mengaku telah menginstruksikan anak asuhnya agar mewaspadai serangan balik yang bisa dilakukan BUFC dengan cepat.

Prediksi Susunan Pemain Bali United vs Central Coast Mariners

Bali United: Adilson Maringa; Ardi Idrus, Elias Dolah, Kadek Arel Priyatna, Ricky Fajrin; Mohammed Rashid, Kadek Agung Widnyana, Eber Bessa; Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, Irfan Jaya.

Central Coast Mariners: Danny Vukovic; Storm Roux, Brian Kaltak, Daniel Hall, Jacob Farrell; Joshua Nisbet, Maximilien Balard, Christian Theoharous; Marco Tulio, Angel Torres, Wenzel Halls.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!