Bayern Munchen Menang Telak di DFB Pokal, Eh Julian Nagelsmann Masih Aja Nggak Puas!

Julian Nagelsmann blak-blakan tidak puas dengan kemenangan Bayern Munchen di markas Augsburg.

Meski Bayern Munchen menang dengan skor yang meyakinkan, tetapi Julian Nagelsmann sedikit kecewa dengan timnya melawan Augsburg di DFB Pokal. Sang pelatih punya alasannya.

Usai menang lawan Freiburg di Liga Jerman, Bayern Munchen kembali melanjutkan tren positifnya di ajang DFB pada hari Kamis (20/10) dini hari WIB. Hadapi Augsburg, Die Roten menang dengan skor 2-5.

Duel yang berlangsung di WWK Arena, pasukan Julian Nagelsmann dikejutkan lebih dulu oleh tuan rumah saat laga baru berjalan sembilan menit. Mads Pedersen berhasil menjebol gawang Sven Ulreich. Namun di pertengahan laga babak pertama, keran gol dibuka oleh Eric Maxim Choupo-Moting. Pada laga ini, dia cetak brace menit ke 27 dan 59.

Masing-masing tiga gol lainnya dicetak oleh Joshua Kimmich, Jamal Musiala, dan Alphonso Davies. Augsburg cetak gol kedua lewat gol bunuh diri Dayot Upamecano.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Walaupun Bayern Munchen menang telak di ajang DFB Pokal, tetapi Julian Nagelsmann terang-terangan kurang puas dengan penampilan raksasa Liga Jerman. Pelatih sepak bola berusia 35 tahun mengungkapkan yang bikinnya kurang puas.

Bicara kepada ZDF, Nagelsmann mengatakan Bayern Munchen punya peluang yang besar untuk tampil lebih kejam sejak menit awal laga. Tapi dia kecewa karena gagal dilakukan oleh para pemainnya.

Julian Nagelsmann juga menilai seharusnya raksasa Kiga Jerman bisa menang dengan skor yang lebih besar lagi melawan Augsburg.

Sementara itu, kemenangan ini jadi modal bagus untuk Bayern Munchen hadapi Hoffenheim dalam lanjutan Bundesliga pada hari Sabtu (22/10) malam WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaDemi Piala Dunia, Jose Gaya Siap Yakinkan Luis Enrique
SelanjutnyaSteven Gerrard Siap Batalkan Rencana Pemecatan Aston Villa