Steven Gerrard Siap Batalkan Rencana Pemecatan Aston Villa

Steven Gerrard tetap pede orang yang tepat tangani Aston Villa. Dia janjikan akan berikan kemenangan untuk The Villans di Liga Inggris.

Walaupun dalam tekanan besar, Steven Gerrard tetap berusaha tenang. Dia tegaskan mampu keluar dari situasi buruk ini dan berikan kemenangan untuk Aston Villa.

Dengan modal membawa Rangers menjuarai Liga Skotlandia, Aston Villa langsung merekrutnya menggantikan Dean Smith di kursi kepelatihan. Hasilnya, Gerrard berhasil membantu tim berjuluk The Villans berthan di Liga Inggris 2021/2022.

Musim ini, Steven Gerrard dan sejumlah pemain anyarnya diprediksi bisa bikin kejutan. Sayangnya, sampai sekarang belum berjalan mulus. Emiliano Martinez dan kolega malah sulit meraih kemenangan di Liga Inggris 2022/23.

Dari 10 kali bertanding, klub sepak bola yang bermarkas di Villa Park baru meraih dua kemenangan. Sedangkan dalam tiga pertandingan terakhir belum menang. Akibatnya, posisi The Villans semakin dekat menuju zona degradasi di mana mereka menempati peringkat ke-17 klasemen dengan poin 9.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Petinggi Aston Villa yang mulai kehilangan kesabaran dari berita yang beredar ingin mendepaknya. Mauricio Pochettino disebut-sebut bakal menggantikan posisinya. Tak ayal, laga melawan Fulham bisa jadi penentu untuk Steven Gerrard. Namun, sang pelatih tegaskan dia adalah orang yang pantas tangani klub.

Dikutip dari Sportsmax, Gerrard mengatakan dia dapat mengubah situasi di klub. Legenda sepak bola Liverpool siap memberikan bukti kepada semua orang bahwa dia mampu melakukannya dan memang layak jadi pelatih Aston Villa.

Aston Villa sejauh ini di Liga Inggris 2022/23 menang dua kali, menelan lima kekalahan dan bermain imbang tiga kali.

The Villans akan melawan Fulham, Jumat (21/10) dini hari WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Craven Cottage. Akankah Steven Gerrard bisa memberikan kemenangan? Menarik kita tunggu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBayern Munchen Menang Telak di DFB Pokal, Eh Julian Nagelsmann Masih Aja Nggak Puas!
SelanjutnyaGraham Potter Nilai Imbang Hasil Cukup Adil Bagi Chelsea dan Brentford, Ini Alasannya