Graham Potter Nilai Imbang Hasil Cukup Adil Bagi Chelsea dan Brentford, Ini Alasannya

Brentford mengakhiri lima kemenangan beruntun Chelsea di bawah asuhan Graham Potter dan pelatih Inggris tetap senang dengan hasil timnya.

Manajer Chelsea Graham Potter mengakui bahwa satu poin adalah hasil yang adil bagi timnya dan Brentford terutama karena timnya telah mendapatkan empat poin tandang yang tentunya cukup bagus jelang kembali ke laga kandang melawan Manchester United di akhir pekan, seperti diberitakan via Daily Mail.

Memang The Blues berada dalam performa yang luar biasa sejak pergantian manajer mereka dan setelah hasil imbang 1-1 melawan RB Salzburg di Liga Champions, raksasa London Barat kemudian memenangkan semua lima pertandingan terakhir mereka.

Sayangnya bahwa rekor positif itu terhenti selama pertandingan mereka melawan Brentford pada Kamis (20/10) dini hari WIB yang berakhir dengan skor imbang tanpa gol ketika manajer Graham Potter melakukan hingga lima perubahan dari tim yang sebelumnya menang di kandang Aston Villa.

Kini berbicara kepada pers usai pertandingan di Gtech Community Stadium, mantan bos Brighton itu mengakui bahwa satu poin adalah hasil yang cukup adil bagi kedua tim mengingat mereka sama-sama memiliki peluang dan terus mendorong untuk bisa mencetak gol.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Graham Potter kemudian menyoroti bahwa bagaimanapun empat poin dari dua pertandingan tandang, sebelumnya menang 0-2 di markas Aston Villa, adalah hasil yang cukup baik dan mereka sekarang siap move on untuk pertandingan selanjutnya.

Tapi tentu saja laga berikutnya bagi Chelsea di Stamford Bridge tidak akan mudah karena mereka harus bersiap menjamu Manchester United, yang baru saja menampilkan salah satu kinerja terbaik mereka musim ini dengan kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur di Old Trafford.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaSteven Gerrard Siap Batalkan Rencana Pemecatan Aston Villa
SelanjutnyaJurgen Klopp Update Kondisi Kebugaran Darwin Nunez Usai Ditarik Keluar vs West Ham