Brentford Dikalahkan The Cottagers, Thomas Frank Bilang Gini

Gila Bola – Pelatih Brentford, Thomas Frank menilai tetap ada hal positif yang didapatkan timnya kendati menelan kekalahan melawan Fulham.

Brentford menghadapi Fulham di laga pramusim 2023, Senin (24/7) pagi WIB. Duel dua tim Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Lincoln Financial Field berakhir dengan skor 3-2.

Gol-gol kemenangan Fulham dicetak oleh Harry Wilson, Bobby Reid, dan Carlos Vinicius. Sedangkan gol dari Brentford tercipta melalui Yoane Wissa dan Kristoffer Ajer.

Meski menelan kekalahan, tetapi Thomas Frank tidak mempersoalkan kekalahan timnya dari Fulham. Pelatih sepak bola asal Denmark tetap menilai ada hal yang baik dari Brentford.

Reaksi Thomas Frank

Dikutip dari tribalfootball, Thomas Frank mengatakan adal hal positif yang bisa diambil dari kekalahan melawa Fulham. Ia sangat senang meliat penampilan Brentford dalam menyerang.

Thomas Frank menyebutkan dengan penampilan itu mampu ciptakan dua gol dan The Bees terlihat berbahaya, di mana menciptakan sejumlah peluang. Oleh karena itu, walaupun menelan kekalahan dirinya sangat senang.

Namun, yang sang pelatih cuma sayangkan adalah gawang Brentford harus kebobolan tiga gol dari klub Liga Inggris asal London.

Brentford Padahal Dominan 

Sementara statistik pertemuan kedua tim dalam lima pertandingan terakhir mencatatkan Bretnford mendominasi. Tercatat meraih tiga kemenangan, sementara dua pertandingan lainnya dimenangkan Fulham.

Menariknya pada dua pertemuan di Liga Inggris musim 2022/23 menghasilkan skor akhir yang sama bergantian, yakni 3-2. Dengan begitu, dengan pertandingan laga persahabatan menjadi tiga secara beruntun skor akhirnya sama.

Kini menarik dinantikan apakah skor yang sama akan kembali terulang atau tidak di kompetisi Liga Inggris 2023/24.

Laga Berikutnya

Setelah mengalahkan Fulham, Brentford masih akan menghadapi pertandingan melawan klub Liga Inggris lainnya. Tim besutan Thomas Frank bakal menghadapi Brighton, Kamis (27/7) pagi WIB.

Jika mampu menang melawan Brighton, maka akan menjadi modal bagus untuk menghadapi Aston Villa di laga persahabatan pramusim berikutnya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!