Jadi Kapten Real Madrid, Apa Rencana Nacho Fernandez?

Gila Bola – Kapten Real Madrid, Nacho Fernandez menegaskan siap memimpin rekan satu timnya di musim 2023/24.

Setelah Karim Benzema pergi dari raksasa Liga Spanyol, pemain sepak bola berusia 33 tahun ditunjuk menjadi kapten baru Los Blancos pada bulan Juni lalu.

Kepergian Benzema sekaligus menandai perubahan bagi bek serbabisa tersebut. Pasalnya, Nacho Fernandez diberitakan mempertimbangkan masa depannya di Real Madrid. Hal tersebut tak lepas kurangnya menit bermain di tim utama

Namun, hengkangnya Nacho bisa dicegah setelah Carlo Ancelotti membujuk pemain sepak bola berusis 33 tahun meneken kontrak satu tahun, menjelang musim ke-14 di raksasa Liga Spanyol. Kini, ia sudah siap dengan tantangan baru sebagai kapten tim.

Tantangan Baru 

Dikutip dari Football Espana, Nacho Fernandez mengatakan dirinya telah menjadi kapten tim Real Madrid banyak pertandingan. Namun sang pemain menyebutkan sekarang menjadi kapten tim pertama adalah sesuatu yang indah dan tantangan yang sangat penting.

Nacho Fernandez juga menyebutkan jika dirinya telah menghabiskan sebagian karier sepak bolanya bersama raksasa Liga Spanyol. Ia mengungkapkan bisa mewakili klub sebesar Real Madrid adalah hal yang terbaik.

Sekedar informasi, Nacho Fernandez telah menjabat sebagai kapten utama. Sedangkan wakil kapten tim raksasa Liga Spanyol dipegang oleh Luka Modric. Hal ini bertujuan sebagai bagian dari perubahan kunci di klub.

Target Nacho Fernandez 

Bukan cuma siap dengan tantangan dan merasa bangga bisa menjadi kapten Real Madrid. Akan tetapi, ada target yang ingin dicapai oleh Nacho Fernandez.

Nacho Fernandez mengngkapkan menjadi laten berarti menjadi pemimpin, tetapi pada saat yang sama berarti menjadi rekan setim terbaik untuk semua orang di Real Madrid.

Lebih lanjut, Nacho siap berjuang untuk Real Madrid sepertii memenangkan pertandingan dan terus memberikan gelar juara. Seperti diketahui, musim 2022/23 tim berjuluk Los Blancos tanpa trofi.

Rela Madrid Lagi Pramusim

Setelah berlatih bersama di Spanyol, Nacho Fernandez dan kolega bertolak ke Amerika Serikat untuk menghadapi laga pramusim.

Real Madrid menghadapi AC Milan di pertandingan pertama pada hari Senin, (24/7) pagi WIB. Duel kedua tim berlangsung di Rose Bowl.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!