Update Transfer Juventus 24/7 : Jonathan David, Domenico Berardi, Franck Kessie, Carlos Augusto

Gila Bola – Fabrizio Ravanelli, mantan bintang Juventus, menilai bahwa Jonathan David berpotensi menjadi striker utama klub saat mereka sedang mencari pemain depan baru, termasuk Romelu Lukaku dari Chelsea, dilansir dari Calciomercato.

Cristiano Giuntoli, direktur olahraga Bianconeri, menunjukkan minat pada striker timnas Kanada itu karena pengalamannya dalam menangani kesepakatan transfer dengan LOSC Lille sebelumnya.

Meskipun Romelu Lukaku adalah opsi yang lebih aman dan terbukti di Serie A, Fabrizio Ravanelli yakin Jonathan David bisa mencetak 20 gol liga per musim untuk tim, namun tahu bahwa keputusan akhir berada di tangan manajemen klub untuk memilih striker yang paling cocok memimpin lini depan mereka.

Sementara itu, direktur Sassuolo, Giovanni Carnevali, menegaskan keinginan mereka untuk mempertahankan Domenico Berardi, menyebutnya sebagai salah satu jenis pemain langka di dunia sepakbola.

Penyerang sayap internasional Italia telah dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus, tetapi Sassuolo berusaha mempertahankannya. Lazio juga berminat, tapi Claudio Lotito mengklaim sang penyerang menginginkan terlalu banyak uang untuk gaji.

Meskipun Juventus memiliki kemampuan finansial untuk merekrutnya dengan gaji besar, Sassuolo berharap pemain itu tetap setia kepada klub. Giovanni Carnevali mengatakan kepada Football Italia bahwa dalam era sepakbola yang didominasi oleh uang, pemain yang setia kepada klub menjadi hal yang langka dan berharga.

Juventus dan Barcelona dikabarikan telah mencapai kesepakatan terkait transfer Franck Kessie. Raksasa Turin, yang tetap menjadi pesaing utama dalam perburuan mantan gelandang AC Milan ini, berada di jalur untuk mendapatkan tanda tangannya, seperti diberitakan oleh Tuttomercatoweb.

Proses negosiasi telah berjalan lancar, dan fokus kini berada pada penyelesaian detail kontrak, termasuk gaji dan bonus. Meskipun demikian, masih ada risiko gelandang tersebut memutuskan untuk tidak kembali ke Italia jika menerima tawaran dari Premier League.

Raffaele Palladino mengakui kepada Tuttojuve bahwa Carlos Augusto bisa meninggalkan klub untuk pindah ke Juventus saat raksasa Turin tertarik untuk merekrut pemain muda sebagai bek kiri mereka setelah penampilannya yang luar biasa di Monza.

Meskipun Monza ingin mempertahankannya untuk satu musim lagi, mereka mungkin harus melepaskannya jika The Old Lady menunjukkan minat dan keseriusan untuk mengontraknya di musim panas ini.

Raffaele Palladino mengatakan bahwa meskipun ia berharap Carlos Augusto tetap di klub, ia memahami dinamika pasar dan kemungkinan sang pemain mencari tantangan baru. Bek kiri itu juga ingin memastikan bahwa dia akan mendapatkan waktu bermain reguler jika bergabung dengan klub Turin.

Sebagai penutup berita tentang Juventus ini, Presiden Lazio, Claudio Lotito, mengungkapkan kepada Tuttomercatoweb bahwa klub menolak kesempatan untuk mengontrak Leonardo Bonucci dan Juan Cuadrado dalam jendela transfer saat ini.

Lazio lebih memilih untuk fokus pada perolehan pemain berkualitas tinggi untuk memperkuat skuad mereka dan meskipun Bonucci ingin bereuni dengan mantan pelatihnya, Maurizio Sarri, tim ibukota tetap tidak tertarik untuk merekrutnya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!